Main Area

Main

Pemkab Muba Gelar Sosialisasi Legal Drafting Produk Hukum Daerah 2019

pemkab-muba-gelar-sosialisasi-legal-drafting-produk-hukum-daerah-2019-muba382641568023975.jpg

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Rusli SP MM. Membuka langsung sosialisasi mewakili Bupati Muba

SEKAYU, - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Sosialisasi Legal Drafting Produk Hukum Daerah Tahun 2019, di Hotel Ranggonang Sekayu, Senin (9/9/2019).

Sosialisasi dibuka oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Rusli SP MM.

Dalam sambutannya Rusli mengapresiasi kegiatan tersebut yang bertujuan diantaranya untuk mengetahui dan memahami isi dan produk hukum. Kemudian menjadikan masyarakat sadar hukum dan terciptanya budaya hukum sebagai upaya meminimalisir kesalahan dalam penyusunan Peraturan Perundang-undangan.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini semua pelaksanaan penyusunan produk hukum daerah dapat terlaksana dengan baik dan benar mengacu pada ketentuan Peraturan Perundang-undangan.

"Mari sama-sama untuk terus bangun koordinasi komunikasi dan kemitraan yang baik diantara kita, agar apa yang kita harapkan bersama demi kemajuan daerah ini berjalan dengan baik untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat secara utuh sesuai Visi Misi Kabupaten Musi Banyuasin, Muba Maju Berjaya 2022," ucapnya.

Sementara itu Kepala Bagian Hukum Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, sebagai leading sektor melaporkan sosialisasi diikuti sebanyak 60 orang peserta dari seluruh Perangkat Daerah Muba.

"Adapun narasumber kegiatan ini dari Biro Hukum dan HAM Provinsi Sumatera selatan Ibu Hj. Ning Agustini, SH, MHum dan Bapak H. Ali Musir serta Bagian Hukum Setda Kabupaten Musi Banyuasin," tuturnya.(ril)


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh
Anggota DPRD Muba Fraksi Gerindra Hendra Wijaya Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu, Peringati Hut Gerindra Ke 12

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)