Main Area

Main

Pelaku Penembak Seorang Mandor Di Keluang Akhirnya Menyerahkan Diri

pelaku-penembak-seorang-mandor-di-keluang-akhirnya-menyerahkan-diri-muba3757y1573813850.jpg

Pelaku penembakan seorang Mandor di Keluang saat menyerahkan diri ke Polsek Keluang, Kamis (14/11).

Keluang, Musi Banyuasin - Ujang (30) yang diketahui berprofesi sebagai buruh harian lepas, tersangka penembak hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia ditempat akhirnya diamankan oleh Polsek Keluang, Kamis (14/11/19) pagi tadi.

"Iya betul sudah kita amankan, tersangka menyerahkan diri dengan diantar keluarganya kepada kita" ungkap Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK melalui Kapolsek Keluang IPTU Sapta Eka Yanto, SH, MH.

Kronologi kejadian yakni Kamis (07/11/19) Sore sekira 17.30 Wib sebelum kejadian, Ujang diduga pelaku mendatangi korban yang saat itu berada di belakang barak sambil marah - marah dan menendang Sepeda Motor milik korban dengan kondisi terparkir sampai jatuh, kemudian pergi.

Tak lama kemudian tersangka kembali lagi, sambil berkata "Saya kesini mau ambil gaji". korban Bayu Santoso (28) Mandor Panen yang tinggal di barak Kebun Kelapa Sawit Kelompok Makmur Jaya dimana ia tidak tau menahu mengarahkan tersangka agar menanyakan kepada pimpinan langsung.

Tersangka yang sudah mempersiapkan Kecepek laras panjang tersandang di badannya sambil bertanya "mana dia" pergi kearah barak korban dan langsung menembakkan senjata rakitan ke arah korban hingga mengenai bagian dada kanan.

Korban sendiri langsung dibawa ke RSUD oleh rekan - rekannya. Polisi sektor Keluang yang melakukan penyelidikan dan pengejaran selama 7 hari di Desa Dawas yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Keluang IPDA Budi Mulya, S.IP.,MH, langsung melakukan koordinasi dengan keluarga tersangka agar menyerahkan diri ke aparat Kepolisian.

Sehingga Kamis (14/11/19) pagi, didampingi penasehat hukumnya, tersangka akhirnya menyerahkan diri dan diterima langsung oleh Unit Pidum dan Unit reskrim Polsek Keluang, tersangka pun langsung dilakukan pemeriksaan.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)