Main Area

Main

Peduli Pendidikan, PT. Pinago Rehab Gedung Madrasah

peduli-pendidikan-pt-pinago-rehab-gedung-madrasah-muba262lb1610549042.jpg

Rabu (13/1) pihak perusahaan melakukan penyerahan gedung Madrasah yang telah selesai di rehap kepada pemerintah Desa Sugiwaras.

Sekayu, Musi Banyuasin - Sebagai bentuk kepedulian sekaligus kewajiban perusahaan untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat sekitar, PT. Pinago Utama Tbk melakukan rehab gedung Madrasah Desa Sugi Waras.

 

Perehaban gedung itu merupakan bagian dari program CSR perusahaan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar. kemarin Rabu (13/1) pihak perusahaan melakukan penyerahan gedung Madrasah yang telah selesai di rehap kepada pemerintah Desa Sugiwaras.

 

Cecep Koco Sucipto, perwakilan Management PT. Pinago Utama Tbk menyampaikan, Amanah dari perusahaan dan Masyarakat Desa Sugiwaras sudah di tuntaskan dengan baik.

 

 "Semoga bangunan gedung madrasah dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk pendidikan anak-anak usia dini di wilayah Desa Sugiwaras dan sekitarnya,"katanya.

 

Sementara itu, Zainal Abidin, Kades Sugiwaras menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Pinago Utama Tbk yang telah membantu Desa merehap gedung madrasah sehingga kondisinya saat ini sangat layak untuk digunakan pendidikan anak anak usia dini.

 

"Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PT Pinago Utama Tbk, semoga hubungan silaturahmi terus terjalin dengan baik,"tutupnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Salah Satu Ekskul Andalan SDN Muara Medak, Februari Lalu Borong 12 Medali Di Kejurnas Karate
Rumahnya Digrebek, Pria Ini Kedapatan Simpan Diduga Sabu Seberat 25,5 Gram
Bupati Dodi Reza Wajibkan Pertamina Rekrut Tenaga Kerja Lokal di Muba
Lagi, RSUD Sekayu Gelar Operasi Jantung Terbuka dan Tuntaskan Pasien ke-10
Diprediksi Awal Maret Harga Karet Di Muba Naik Lebih Tinggi
Dewan Minta Segera Selesaikan Permasalahan Tambang Pasir Hingga Jaringan MEP
Pemkab Muba Tegas Tertibkan Kios Pasar

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)