Main Area

Main

PBSI MUBA Bagikan Sembako Bagi Warga Miskin

pbsi-muba-bagikan-sembako-bagi-warga-miskin-muba234cz1590215540.jpg

PBSI Muba berupaya membantu dan meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi.

Sekayu, Musi Banyuasin - Dalam rangkah melaksanakan kegiatan sosial peduli dan berbagi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Musi Banyuasin mendatangi rumah warga miskin guna membagikan sembako berupa beras dan sembako.

Ketua Umum PBSI Muba Musni Wijaya melalui Sekretaris PBSI Yazwin Hidayatullah menjelaskan bahwa aktifitas tersebut dilakukan ditengah masa pandemi covid 19 dan bulan ramadhan. PBSI Muba berupaya membantu dan meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi.

"Kita ingin dihari yang fitri ini, semua bisa merasakan kebahagiaan meskipun kita ketahui bersama bahwa saat ini kita sedang sama-sama berjuang ditengah pademi covid-19." jelasnya.

Yazwin mengaku bahwa selain mendatangi langsung rumah warga yang menurut mereka layak mendapatkan bantuan, pihaknya juga memberikan secara langsung bantuan sembako kepada para tukang becak maupun ojek.

"Yang menurut kita berhak, maka kita berikan bantuan, meskipun jumlah yang diberikan tidak seberapa tapi diharapkan mampu meringakan beban masyarakat yang saat ini sedang kesulitan ekonomi." katanya.

Terpisah Lukman (45) salah seorang warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada PBSI Muba yang telah memberikan beras dan sembako. "Terimakasih banyak, saya ucapkan kepada PBSI Muba, saya doakan semoga pretasinya dibidang olahraga bulutangkis terus maju dan meraih prestasi." tutupnya.

Laporan :cr1


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)