Main Area

Main

Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh

pastikan-air-bersih-dapat-dinikmati-seluruh-pelanggan-pdam-jajaran-direksi-dan-dewas-pdam-tirta-randik-tinjau-langsung-unit-sungai-keruh-muba1881s1581935515.jpg

Kunjungan Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Ke PDAM Unit Sungai Keruh

Sungai Keruh, Muba – Guna memastikan pelayanan air bersih bagi seluruh pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Unit Sungai Keruh, Jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Randik sambangi PDAM Unit Sungai Keruh pada Senin (17/02/20).

“Tujuan kunjungan langsung yang dilaksanakan oleh Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik ini untuk memastikan sekaligus mengecek Instalasi Pengolahan Air (IPA) baku berkapasitas 40 Liter /Detik yang ada di PDAM Unit Sungai Keruh dan juga tata kelolah Unit PDAM Sungai keruh ini sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ditetaokan atau tidak”. Jelas Direktur Utama PDAM Tirta Randik, H. Firdaus L Dine kepada mubaonline.com (17/2).

Selain itu sambungnya, melalui kesempatan ini kita juga memberikan arahan kepada pegawai PDAM Unit Keruh untuk meningkatkan kinerja guna menuju pelayanan Prima menyongsong PDAM yang Mandiri.

Sementara itu dilokasi yang sama, H. Agus Raplen selaku Dewan Pengawas menyoroti tentang Aset yang ada dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat dan melihat langsung sumber air baku yang beberapa waktu lalu telah dilakukan normalisasi di daerah Rejo Sari Kecamatan Jirak Jaya dan Ilir Putih Kecamatan Plakat Tinggi.

“dari hasil turun kelapangan ini akan menjadi bahan evaluasi untuk semakkn meningkatkan pelayanan bagi masyarakat”. Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H.Firdaus Marvel's selaku Direktur Bagian Umum, Azmi Julian Direktur Teknik dan Kepala Bagian Umum, H. Makmur dan Hubungan Pelanggan, H.Irsan Hendry.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Seorang Sopir Truck Dirawat, Direktur RSUD Bayung Lencir : Pasien Baru Berstatus Dalam Pengawasan Jangan Panik
Geger Berita Hoax, Stock Telur Ayam Diwarung Habis Terjual
Akibat Ulahnya Membobol Indomaret Lais, Endang Alias Jhonson Diciduk Polisi
Bagi Warga Muba Yang Terlanjur Mudik Wajib Ikuti 10 Poin Protokol Kesehatan
Portal Sudah Dipasang, Masuk Desa Teluk Kijing 1 dan 2 Wajib Diperiksa Oleh Pihak Puskesmas
Cegah Penyebaran Covid-19 Margareta Akan Pasang Portal, Siapapun Yang Akan Masuk Teluk Kijing Akan Diperiksa
Soal Larangan Hajatan, Ketua Karang Taruna Muba : Stakeholder Terkait Harus Adil dan Tegas

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)