Main Area

Main

Pasca Libur Idul Fitri, Camat Lalan Belum Juga Masuk Kerja

pasca-libur-idul-fitri-camat-lalan-belum-juga-masuk-kerja-muba72bt1560245322.jpg

Roda pemerintahan harus terus dijalankan pasca libur idul fitri 1440 H

Lalan, Musi Banyuasin - Menginjak hari kedua pasca libur panjang Idul Fitri 1440 H, belum sepenuhnya ASN yang berada di ruang lingkup kecamatan Lalan masuk kerja, bahkan sampai saat ini Camat Lalan Okta Reza, S.Sos belum hadir, sehingga masyarakat yang akan mengurus administrasi atau keperluan lainnya harus gigit jari.


Mendapati informasi bahwa camat Lalan belum juga masuk kerja Wartawan mubaonline.com, mencoba mencari tau, dan bertanya kepada Sekcam lalan Tri Setyo S.Pd.MM. "Benar pak, saat ini  camat belum bisa hadir di Lalan, "ujar Tri Setyo saat dibincangi diruang kerjanya. 


Ia menjelaskan bahwa sebelumnya pada tanggal 28 Mei 2019 bapak camat mengintruksikan ke seluruh staf bahwa semua harus hadir pada tanggal 10 Juni 2019, hingga pada tanggal  tersebut semua  staf hadir untuk masuk kerja, namun justru camat belum bisa hadir. "Untuk alasan kenapa tidak hadir kami tidak tau, mungkin masih ada pekerjaan, "pungkasnya.


Terpisah Haryanto (54) salah satu warga yang hendak melakukan urusan adminiatrasi di kantor Kecamatan Lalan, sangat menyangkan masih absennya pak camat. "Saya berharap pak camat bisa masuk kerja lagi sehingga masyarakat yang akan mengurus segala sesuatu bisa berjalan lancar." ungkapnya.


Laporan : Surya


Baca Juga :
Suami Istri Ditemukan Tewas Dengan Leher Dan Tangan Hampir Putus
Kebakaran Hebat Melanda Teluk Kijing 1
Pelaku Pembunuhan Aldi dan Rafli Berhasil Dibekuk
Resah Uang Palsu, Pelakunya Diringkus Polsek Bayung Lencir
Bolos Kerja Usai Libur Lebaran , 17 ASN Muba Terancam Sanksi Disiplin dan Pemotongan TPP
Boski Diciduk, 20 Paket Sabu Diamankan
Pasca Kebakaran, Camat Lais Turun Kelokasi Berikan Bantuan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)