Main Area

Main

Pasal Anjing, Cekcok Berujung Maut Di Desa Kepayang Bayung Lencir

pasal-anjing-cekcok-berujung-maut-di-desa-kepayang-bayung-lencir-muba49f41589375177.jpg

Muklas Adi Putra (33) warga Desa Kepayang, Kecamatan Bayung Lencir tewas usai duel dengan rekannya sesama buruh panen.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Kepolisian Sektor Bayung Lencir Resor Muba meringkus tersangka tindak pidana penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Tersangka tak Lain adalah Rekan Kerja korban sebagai Buruh Panen di PT. MSA, Selasa (12/05) malam sekira pukul 19.00 wib.

Tersangka bernama Baharui Loali Alias Roy (20) warga Desa Kepayang Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba, korban bernama Muklas Adi Putra (33) warga Desa Kepayang, Kecamatan Bayung Lencir.

Kapolsek menerangkan, bahwa kejadian berdarah tersebut terjadi pada Selasa (12/05) sekira pukul 15.00 wib, dimana awalnya tersangka memiliki seekor Anjing peliharaan yang kemudian diberikannya kepada Anak korban.

 

Tersangka yang dirawat di RSUD Bayung Lencir.

 

Namun pemberian tersebut tak berlaku bagi korban yang mengetahui anaknya mendapatkan Anjing sehingga dipukulnya. Tersangka yang melihat aksi tersebut langsung mendatangi korban untuk menanyakan perihal maksud tersangka, cek cok pun tak terelakkan sehingga duel perkelahian terjadi hingga korban mengalami tusukan tepat di dada sebelah kanan dan di kepala bagian belakang.

Belum sempat dilarikan ke RSUD Bayung Lencir, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir karena kehabisan darah.

"Tersangka dari penyelidikan kita di TKP dan hasil keterangan saksi beserta informasi warga, kita tangkap di tempat persembunyiannya. Saat ini tersangka masih dalam perawatan di RSUD Bayung Lencir dengan penjagaan aparat sektor Bayung Lencir" Ujar kapolsek Bayung Lincir AKP Jonroni, SH mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik.

Ditambahkan Joni, tersangka akan dijerat dengan pasal Pasal 338 KUHPidana dan atau pasal 351 ayat (1) KUHPidana yang terjadi pada hari Selasa tanggal 12 Mei 2020 siang, yang mengakibatkan

Saat ini tersangka masih terbaring di RSUD Bayung Lincir dalam proses pemulihan yang diakibatkan luka pada lengan sebelah kiri akibat senjata tajam sehingga tangannya hampir putus sedangkan tangan kanannya mengalami luka robek ringan.

"Hasil intrograsi sementara, tersangka sudah mengakui segala perbuatannya dan masih dalam perawatan medis" Ungkap Jonroni.

 

Laporan : ril/Luthfy


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)