Main Area

Main

Ngaku Polisi, Oknum OTD Usir Wartawan Muba Online Saat Bertugas Di Lokasi Penyulingan Minyak Terbakar Di Desa Sukajaya

ngaku-polisi-oknum-otd-usir-wartawan-muba-online-saat-bertugas-di-lokasi-penyulingan-minyak-terbakar-di-desa-sukajaya-muba166g11619104635.jpg

Drum yang terbakar.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Wartawan mubaonline sempat dihalangi meliput pada Kamis (22/4/2021) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran minyak di Desa Sukajaya Kecamatan Bayung Lencir, Muba oleh Orang Tidak Dikenal (OTD).

 

3 OTD tersebut berpakaian seperti warga biasa alias tidak menggunakan pakaian dinas, namun mereka dengan nada tinggi mengaku Polisi, saat ditanyai dari satuan mana, mereka hanya berdiam dan melarang wartawan mubaonline meliput dan memerintahkan menjauh dari areal TKP dengan membentak, karena areal TKP berada di dalam semak dan kebun karet.

 

 

Beruntung sebelum mereka memerintahkan keluar TKP, mubaonline sempat mengambil gambar beberapa perlengkapan penyulingan minyak yang terbakar, sebagian terbakar habis, sebagian ada yang masih utuh tidak tersentuh api.

 

 

Tampak puluhan drum, sepeda motor, tedmond berkerangka besi, serta mesin pompa dan genset yang terbakar, untuk kolam berisi air dan 2 buah tangki berukuran besar tertanam dalam tanah bercerobong, serta rumah berbahan kayu tidak tersentuh api.

 

 

Dikonfirmasi soal ada atau tidaknya anggota kepolisian yang bertugas berjaga di TKP via WhatsApp, Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya S.H S.Ik mengaku tidak tahu. "Bukan polisi x" katanya singkat saat ditanyai terkait adanya penghalangan peliputan oleh OTD yang mengaku polisi.

 

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Warga Temukan Mayat Laki-laki Mengapung Disungai Seluang
Badan Bahasa Teliti Budaya dan Sastra di Muba
Data ODCB TIM DAPOBUD Dikbud Muba Sambangi Desa Teluk Kijing
Bacok Ayah Kandung Sendiri, Kini Rosadi Warga Sungai Lilin Diamankan Polisi
Minta Nasehat Ulama di Muba, Bupati Dodi Reza Anjurkan Salat Ied di Rumah Masing-masing
Sembako Untuk Pasukan Kuning dan Driver Bentor Bayung Lencir
Hindari Kerumunan dan Mobilisasi, BLT Desa Lais Dibagikan Door To Door

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)