Main Area

Main

New Normal, Evra Gerindra Gelar Baksos Khitanan Gratis

new-normal-evra-gerindra-gelar-baksos-khitanan-gratis-muba332zj1593401548.jpg

Evra Hariadhy gelar bakti sosial Khitanan Gratis untuk warga Babat

Babat Toman, Musi Banyuasin - Salah satu kader Partai Gerindra, yang juga Anggota Dewan Kabupaten Musi Banyuasin Dapil 2, Evra Hariadhy, S.E menggelar Bakti Sosial Sunatan Massal Gratis, Minggu (29/6) di Pasar Babat, Kelurahan Babat, Kecamatan Babat Toman, Muba.

Kegiatan rutin sunatan massal bagi Pendukung atau Relawan Evra, yang sebelumnya sudah berjalan dengan lebih dari 100 anak sudah di khitan.

"Pada Hari ini (29/6), kita kembali melakukan kegiatan sosial ini dengan sebanyak 26 anak yang berdomisili diwilayah Pasar Babat, semua kegiatan ini dilakukan dengan protokoler kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan, juga mengajak kerja sama dari tim medis pihak Puskesmas Babat Toman. Dirinya juga menerangkan, ditengah wabah Covid-19 yang belum juga usai dan tak tahu kapan kembali normalnya Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan khitanan masal gratis," Ungkap Evra.

Kata dia, pihaknya berharap bisa meringankan dan membantu beban para orang tua yang sebagian merupakan pedagang di Pasar Babat dimana anaknya belum dikhitan. Apalagi dengan situasi saat ini sangat terlihat para orang tua berjuang dalam hal memenuhi ekonomi keluarga.

Tampak  anak-anak bahagia di khitan bersama temannya. "Semoga program kegiatan sosial ini dan lainnya bisa terus dilaksanakan dan bermanfaat bagi masyarakat," Pungkasnya.

Semenyara, H. Azhar selaku tuan rumah atau tempat pelaksanaan kegiatan mengatakan setelah berkoordinasi dan izin dengan RT setempat dirinya menuturkan turut berbangga dan senang melihat tawa keceriaan anak-anak yang di khitan walaupun ada juga yang sedikit takut.

Dirinya sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan salah satu putra terbaik di Babat Toman yang kini hadir mewakili rakyat dan sudah seharunya merakyat.

"Semoga kegiatan positif dan baik ini selalu di adakan menjadi ladang pahala serta amal ibadah kelak nanti," Harapnya.

 

Laporan : Akmal


Baca Juga :
Sugondo Daftarkan Diri Maju Jadi Bacalon Wabup Muba ke Golkar
Pj Bupati Apriyadi Warning Pegawai Jangan Tambah Libur
Halalbihalal Ala Karang Taruna Bayung Lencir, Rapatkan Barisan Pererat Silaturahmi
Pemkab Muba Siap Sukseskan Event Motoprix 2024
Jalankan Instruksi Pj Bupati Apriyadi, Perusahaan di Jirak Jaya Gerak Cepat Perbaiki Jalan Rusak
Sekda Muba Hadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sekayu
Tomas Hingga Tokoh Agama di Muba Lamar Tiga Parpol Antar Apriyadi Jadi Calon Bupati

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)