Main Area

Main

Nekat Mencuri, Apriyansyah Kini Diciduk Polisi

nekat-mencuri-apriyansyah-kini-diciduk-polisi-muba104s11565757294.jpg

Pelaku Apriyansyah (24)

Babat Toman, Musi Banyuasin – Pelaku kasus Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan diamankan Sat Reskrim Polres Muba

Kejadian bermula pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 sekira jam 01.00 Wib Di Bedeng Milik Sudarmin di belakang Mes Pertamina Airote Kel. Mangun Jaya Kec. Babat Toman Kab. Muba telah terjadi tindak Pidana Pencurian yang dilakukan oleh pelaku APRIYANSYAH (24), Wiraswasta, warga Kel. Mangun Jaya Kec. Babat toman Kab. Muba terhadap korban DIAN NOPITA SARI (24), Wiraswasta, warga Jl. Panca Usaha No 2107 Rt. 048/05 Kel. 5 Ulu Kec. Seberang Ulu I Palembang dengan cara pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu depan dengan menggunakan kunci duplikat.

Setelah pelaku berhasil masuk, kemudian pelaku mengambil 1 (satu) unit TV LED merk LG ukuran 24 inchi, Emas setengah suku (dalam bentuk Gelang), Celengan plastic yang berisi sekitar Rp 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) dan Reseiver Parabola merk Lotus, dengan total kerugian yang dialami korban bekisar Rp 4.600.000 (Empat Juta enam ratus ribu rupiah).

Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI,S.E.,M.M. melalui Kasat Reskrim AKP DELI HARIS S.H.,M.H. menuturkan “Berdasarkan hasil penyelidikan maka pada hari Sabtu 10 Agustus 2019 sekira pkl 11.00 wib tersangka APRIYANSYAH (24), berhasil di tangkap oleh anggota Opsnal Polres Muba yang dipimpin IPTU DEDI HARIYANTO S.H dikediamannya di Kel. Mangun jaya.”

“Untuk saat ini tersangka beserta barang bukti berada di Polres Muba guna proses penyidikan lebih lanjut dan akan dilakukan pengembangan terhadap tersangka serta barang bukti dan untuk pelaku akan kita terapkan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman kurungan 7 tahun.” Ujar Kasat Reskrim

Laporan : raka / hum


Baca Juga :
Siswa SMA N 2 Lais Ini Jago Melantunkan Tembang Batang Hari Sembilan
Bupati Muba Segera Realisasi Kebutuhan Prioritas Masyarakat Babat Supat
Tulang Belulang Manusia Ditemukan Dilumpatan, Polisi Lakukan Penyelidikan
Saat Santai Bandar Narkoba Ini Lalai Dan Ditangkap Dirumahnya
Pasca Dilantik M. Yamin adakan Syukuran dan Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Kabut Asap Makin Tebal, Mulai Mengganggu Aktivitas Sekolah
Ucapkan Sumpah Janji, 45 Anggota DPRD Muba 2019-2024 Resmi Dilantik

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)