Main Area

Main

Mufid Dzakwan, Siswa SDR Negeri 8 Sekayu Siap Bersaing Ditingkat Nasional

mufid-dzakwan-siswa-sdr-negeri-8-sekayu-siap-bersaing-ditingkat-nasional-muba110611557418641.jpg

Mufid Dzakwan berhasil terpilih sebagai perwakilan Sumatera Selatan di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN).

SEKAYU - Prestasi demi pretasi tidak henti berhasil diraih oleh Sekolah Dasar Rujukan Negeri 8 Sekayu, jika sebelumnya siswa mereka mampu berjaya ditingkat provinsi pada ajang lomba tari kreasi tradisional, sekarang salah satu siswa bernama Mufid Dzakwan berhasil terpilih sebagai perwakilan Sumatera Selatan di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN). Bertempat di Jogjakarta 30-6 Juli mendatang.

Kepsek SDR Negeri 8 Sekayu Susilo SPd MM mengatakan bahwa Mufid Dzakwan merupakan siswa kelas 5 disekolahnya, sebelum terpilih ditingkat nasional anak ini terlebih dulu berhasil menjadi juara ditingkat sekolah, kabupaten dan provinsi.

"Ini tentu saja merupakan sebuah kebanggaan bagi kami semua, apalagi mampu tampil di ajang OSN tingkat nasional sudah menjadi mimpi kami sejak lama." katanya.

Lanjut Susilo bahwa pihaknya saat ini sedang mempersiapkan Mufid, dengan harapan nantinya hasil yang dicapai dapat maksimal. "Selain melakukan pembinaan disekolah kita juga melakukan pembinaan dirumah, kita perbanyak bahas soal-soal ada diberikan guru maupun orang tua, kebetulan Mufid orangtuanya guru." ujar Susilo.

Susilo kembali menambahkan bahwa sederet prestasi yang saat ini diraih sekolah, merupakan hasil dari kerja keras bersama baik itu dewan guru, maupun orang tua siswa.

"Kita sangat bangga dengan pretasi yang telah dicapai oleh siswa kita, dan kedepan kami tentu saja akan terus berupaya agar prestasi ini dapat semakin ditingkatkan." tutupnya.

Laporan : cr1


Baca Juga :
Pasar Bayung Lencir Ada Makanan Berformalin
Unggul Dengan Suara Terbanyak, Cecen Dapat Protes Dari Rivalnya
Diduga Merugikan PT. SCK, Mardi Sanjaya Diamankan Polisi
Polisi Berhasil Bekuk Satu Dari Dua Pelaku Curat Jalan Muara Teladan
Tim TRC Muba Berhasil Temukan Bocah Tenggelam Disungai Musi
11.000 PTT Muba Akan Mendapatkan THR Sekaligus Gaji, 6 Milyar Telah dianggarkan Untuk THR Pegawai Tidak Tetap Muba
Sisir dan Interogasi ABG Meresahkan di Jalan Praja Mukti

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)