Main Area

Main

Muba Kirim Jones Pratama, Penuhi Target Medali Emas di Porprov Sumsel XII

muba-kirim-jones-pratama-penuhi-target-medali-emas-di-porprov-sumsel-xii-muba69f81573288333.jpg

epala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS melepas keberangkatan 8 (delapan) Atlet Tenis Lapangan

SEKAYU, - Kabupaten Musi Banyuasin yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan XII pada tanggal 16-26 2019 di Kota Prabumulih berangsur memberangkatkan para atletnya.

Hari ini, Sabtu (9/11/2019) bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Muba, Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex diwakili Kepala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS melepas keberangkatan 8 (delapan) Atlet Tenis Lapangan salah satunya Jones Pratama yang beberapa wakty lalu mendaat sponsor dari perusahaan produsen peralatan olahraga Dunlop, dan 4 (empat) orang tim kesehatan yang diketuai oleh dr Sheril dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu.

Pada kesempatan itu dr Azmi berharap para atlet dapat memperoleh hasil yang maksimal dan menyumbang emas sesuai target yang ditetapkan.

"Hari ini kita lepas empat orang laki-laki dan empat perempuan atlet tenis lapangan, juga empat orang tim kesehatan. Setelah ini akan kita tambah tim kesehatan pada saat mendekati pembukaannya (Porprov Prabumulih 2019)," tutur Kadis Kesehatan Muba.

Dalam acara pelepasan yang turut dihadiri Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Feri tersebut dilaksanakan juga penyerahan hadiah dari Bupati Muba kepada Jones Pratama atas prestasinya di lomba tenis tingkat nasional.(ril)


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)