Main Area

Main

MTs N 2, Berikan APD Face Shield Ke Puskesmas Lumpatan

mts-n-2-berikan-apd-face-shield-ke-puskesmas-lumpatan-muba6y81587563935.jpg

Diharapkan APD Face Shield, bisa membantu melindungi tenaga kesehatan dari penularan berbagai jenis penyakit terutama virus corona

Sekayu, Musi Banyuasin – Guna mendukung pihak pemerintah dalam memerangi Covid -19, MTs Negeri 2 Muba, memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Face Shield atau pelindung muka untuk Tenaga Kesehatan Puskesmas Lumpatan.

“Kita tau bahwa saat ini APD ini sangat di perlukan, selain untuk memenuhi standar pelayanan kesehatan, APD Face Shield juga bisa memberikan perlindungan bagi tenaga kesehatan dalam melayani pasien di tengah pandemi covid-19 ini,”ujar Dra. Mardianah, Kepala MTs N 2Muba.

Pemberian APD tersebut merupakan bentuk dukungan MTs N 4 Muba terhadap para tenaga kesehatan yang tengah berjuang dalam melayani masyarakat di tengah penyebaran covid-19.

“Tugas dan tanggung jawab yang di emban oleh tenaga kesehatan saat ini cukup berat, mereka merupakan garda terdepan dalam melawan penyebaran covid-19 ini. sudah selayaknya kita memberikan dukungan melalui aksi nyata, salah satunya dengan membantu kelengkapan APD,”katanya.

Dirinya berharap, dengan disalurkan nya APD Face Shield, bisa membantu melindungi tenaga kesehatan dari penularan berbagai jenis penyakit terutama virus corona. “Harapan kami dalam pengabdian nya kepada masyarakat, seluruh tenaga medis selalu di beri kesehatan dan perlindungan oleh yang Maha Kuasa,”pungkasnya.(ril)


Baca Juga :
Curi Kabel ESP, Warga Lais Utara Ini Digelandang Ke Mapolsek Lais
Dugaan Korupsi Dana Kapitasi Jaminan Kesehatan Puskesmas Ngulak, Tetapkan Solihin Selaku Kepala Puskesmas Sebagai Tersangka
RSUD Sekayu Menuju Layanan Sempurna, Tampilan Gedung Juga Akan Berubah
Tidak Hanya Pelajar, Guru Juga Bisa Mengakses Internet Gratis Dikantor Kades Teluk
Ridho Yahya Terima Restu Dodi Reza
Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Tugu Bintang Sekayu
Siapkan Perbup, Tak Pakai Masker di Muba Siap-siap Disanksi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)