Main Area

Main

MTs N 2, Berikan APD Face Shield Ke Puskesmas Lumpatan

mts-n-2-berikan-apd-face-shield-ke-puskesmas-lumpatan-muba6y81587563935.jpg

Diharapkan APD Face Shield, bisa membantu melindungi tenaga kesehatan dari penularan berbagai jenis penyakit terutama virus corona

Sekayu, Musi Banyuasin – Guna mendukung pihak pemerintah dalam memerangi Covid -19, MTs Negeri 2 Muba, memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Face Shield atau pelindung muka untuk Tenaga Kesehatan Puskesmas Lumpatan.

“Kita tau bahwa saat ini APD ini sangat di perlukan, selain untuk memenuhi standar pelayanan kesehatan, APD Face Shield juga bisa memberikan perlindungan bagi tenaga kesehatan dalam melayani pasien di tengah pandemi covid-19 ini,”ujar Dra. Mardianah, Kepala MTs N 2Muba.

Pemberian APD tersebut merupakan bentuk dukungan MTs N 4 Muba terhadap para tenaga kesehatan yang tengah berjuang dalam melayani masyarakat di tengah penyebaran covid-19.

“Tugas dan tanggung jawab yang di emban oleh tenaga kesehatan saat ini cukup berat, mereka merupakan garda terdepan dalam melawan penyebaran covid-19 ini. sudah selayaknya kita memberikan dukungan melalui aksi nyata, salah satunya dengan membantu kelengkapan APD,”katanya.

Dirinya berharap, dengan disalurkan nya APD Face Shield, bisa membantu melindungi tenaga kesehatan dari penularan berbagai jenis penyakit terutama virus corona. “Harapan kami dalam pengabdian nya kepada masyarakat, seluruh tenaga medis selalu di beri kesehatan dan perlindungan oleh yang Maha Kuasa,”pungkasnya.(ril)


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)