Main Area

Main

Mencoba Melarikan Diri, Pelaku Pencurian Di Dooorrrrr

mencoba-melarikan-diri-pelaku-pencurian-di-dooorrrrr-muba697s1555634466.jpg

Pelaku saat ditahan pihak kepolisian.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Kasus Pencurian yang dialami CV AGUNG KENCANA MOTOR (AKM) di srimaju kec Bayung lincir pada Minggu (09/12/18) subuh, dan dari hasil penyelidikan membuahkan hasil. Tiga dari kelima tersangka berhasil diamankan aparat Unit Reskrim Polsek Bayung lincir resor Musi banyuasin,Selasa (15/04/19).

Keduanya langsung digelandang ke ruang penyidik sat Reskrim Polsek Bayung Lencir, tersangka Hermansyah (28) warga jalan Palembang - Betung km 14 Kel Sukajadi kab Banyuasin ini terlebih dahulu tertangkap oleh aparat kepolisian dirumahnya, dari nyanyian tersangka yang mengakuinya bahwa ia melakukan pencurian bersama keempat teman lainnya.

Kemudian aparat Reskrim berdasarkan nyanyian tersebut langsung membekuk Hairul (29) alias Anang yang harus diberikan tindakan tegas berupa tembakan di kaki kanan karena mencoba melarikan diri, yang merupakan warga dusun 1 desa Lais saat berada di rumahnya, dan dari nyanyian tersangka Hairul mengatakan bahwa Tersangka Ardiansyah (menjalani hukuman di LP perkara 363) juga turut ikut dalam pencurian sepeda motor sedangkan dua tersangka lainya melarikan diri atau DPO. 

Diakui para tersangka, mereka memanfaatkan hujan deras, lalu merusak kunci gembok serta kunci rolingdoor. Berhasil membuka lalu mereka membawa 5 (lima) unit kendaraan R2, BPKB serta STNK yang dalam ruko. Satu tersangka yang berusaha melarikan diri terpaksa diberikan tindakan tegas terukur berupa tembakan dikaki kanan,

"Keduanya sudah kita amankan dimapolsek sedangkan satu temannya yang ditangkap Polsek Lais dalam kasus berbeda juga akan kita periksa. Korban CV AKM sendiri mengalami kerugian sebesar Rp.117.000.000,- (seratus tujuh belas juta rupiah)" tutur Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Bayung lincir AKP BAGUS Adi Suranto, S.Ik.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
PKB Muba Akan Mengusung Kader Terbaiknya Maju Pilkada Muba
Gema Takbir di Bayung Lencir, 21 Mobil Hias desa Simpang Bayat Ramaikan Jalanan
Buka Bersama Relawan Dedi Zulkarnain, Deklarasi Dukung Joncik Muhammad Untuk Sumsel
Safari Ramadan PT Rimba Hutani Mas, Bukber Hingga Berbagi ke Desa Binaan
Pj Bupati Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik
Usai Salat Id, Pj Bupati Apriyadi Buka Rumah Dinas untuk Halal Bihalal dengan Warga Muba
Bareng Keluarga dan Warga Muba, Pj Bupati Apriyadi Salat Id di Rumdin

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)