Main Area

Main

Membanggakan, Picha Justisya Indriani Rebut Juara 2 Lomba OSN Tingkat Kabupaten Muba

membanggakan-picha-justisya-indriani-rebut-juara-2-lomba-osn-tingkat-kabupaten-muba-muba158uv1520351750.jpg

Picha Justisya Indriani Saat Berhasil Meraih Juara 2 Dalam Gelaran OSN Tingkat Kabupaten Muba

LAIS – Suatu kebanggaan bagi sekolah jika para siswa dan siswinya berprestasi. Baik dibidang Akademik maupun Non Akademik akan menjadi nilai tambah bagi sekolah dan juga bagi siwa serta orang tua murid.

Seperti prestasi membanggakan yang telah diraih siswa SD Muhammadiyah Teluk Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin yang telah berhasil membawa pulang juara 2 pada Lomba Olympiade Sains Nasional (OSN) untuk Mata Pelajaran Matematika tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Musi Banyuasin.

Siswa SD Muhammadiyah Teluk yang berhasil meraih Juara 2 OSN Mata Pelajaran MTK tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Muba tersebut yakni Picha Justisya Indriani telah berhasil menyisihkan 40 orang peserta lain nya dari 42 orang peserta yang mengikuti OSN. 

Membanggakan sekolah nya dan Kecamatan Lais dalam lomba OSN tersebut merupakan bukti bahwa Picha Justisya Indriani siswa SD Muhammadiyah Teluk tersebut mampu bersaing tidak hanya ditingkat Kecamatan semata, namun juga merambah ke tingkat Kabupaten.

“Alhamdulillah utusan Kecamatan Lais mendapat juara 2 Mapel Matematika dalam lomba OSN Jenjang SD Kabupaten Musi Banyuasin mewakili Kecamatan Lais, harapan saya pada lomba selanjutnya yang akan digelar di bulan April mendatang dapat meraih juara lagi dan dapat mengharumkan Kabupaten Muba.”ungkap Kepala SD Muhammadiyah Teluk, Harfendi, SPd.I kepada mubaonline.com

Harfendi mengatakan bahwa pada bulan April 2018 nanti para juara 1,2 dan juara 3 tingkat Kabupaten akan dikirim ke Palembang untuk mengikuti lomba OSN Tingkat Provinsi dan Picha Justisya Indriani akan ikut dalam gelaran tersebut.

“Kita akan siapkan semuanya, untuk maju ditingkat provinsi tentunya akan bersaing dengan banyak pesaing dari berbagai sekolah ternama di Sumatera Selatan. Untuk itu strategi yang mampuni perlu kita siapkan dari sekarang. “tutup Harfendi. (rka)


Baca Juga :
Keluang Berdarah, Ayah Bunuh Anak Kandung
Dodi Reza: SMPN 3 Lais Hebat dan Canggih
Tiga Terduga Pelaku Penyalah Gunaan Narkoba Diringkus Polsek Bayung Lencir
Ternyata Ayah Ulil Seorang Guru Honorer
Modusnya Mau Beli HP, Namun HP Dibawa Kabur
Suebno Diciduk Saat Hadir di Pernikahan Adiknya
Puluhan Pasangan Nikah Tidak Sah, Disahkan Di Kantor Lurah

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)