Main Area

Main

Mayat Wendi Ditemukan Mengapung Disungai Musi

mayat-wendi-ditemukan-mengapung-disungai-musi-muba398lw1553562616.jpg

Mayat Wendi (35) saat ditemukan oleh tim pencarian

Lawang wetan, Musi Banyuasin – Wendi (37) warga Desa Rantau panjang Kecamatan Lawang Wentan ditemukan mengambang di pinggir sungai musi dalam keadaan tak bernyawa pada Senin (25/03) sekitar pukul 12.02 wib oleh warga setempat.

Saat ditemukan oleh warga, kondisi tubuh Wendi sudah membengkak dalam keadaan tertelungkup dipinggir sungai musi Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang wetan akibat sudah dua hari tenggelam di air Musi.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, korban Wendi pada Sabtu 23 Maret 2019 diketahui pergi dengan sendirinya menuju sungai musi sekitar pukul 19.05 wib.

Warga yang mengetahui hal itu, tidak berani menegur lantaran takut korban marah. Selanjutnya, korban naik perahu dan diperkirakan hendak menyebrang sungai. Namun, korban tidak kunjung kembali dan membuat warga curiga hingga melakukan pencarian terhadap korban.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, melalui Kapolsek Babat Toman, AKP Ali Rojikin. Mengatakan bahwa warga bersama keluarga korban, Tim sar BPBD Muba, Bhabinsa, Polsek Babat telah melakukan pencarian. Dan saat ditemukan mayat korban dalam keadaan tertelungkup dan mengapung sekitar 200 meter dari lokasi tenggelam," ujarnya.

Sementara, Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muba, Indita Purnama, menambahkan, pihaknya mendapat laporan dari warga setempat terkait kejadian orang tenggelam di Sungai Musi. “Dari laporan itu, tim kita turun kelokasi guna melakukan penyisiran bersama warga. Tidak lama kemudian, korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi hilang," paparnya.

Laporan : raka


Baca Juga :
Semburan Lumpur Capai 25 Meter, Ada Menara Bor Di Area Semburan
Semburan Lumpur di Kaliberau, Dodi Reza Surati SKK Migas
Chelsea Olivia Akhirnya Temukan
Pasangan Nikah Dibawah Umur Jadi Viral
Oknum PNS Tersangkut Pidana Penggelapan
Debu Masuk Ke Rumah, Warga Pasang Rambu Bertulisan Unik Di Tengah Jalintim
Lokasi Muba Expo 2019 Bakal di Gelar di Terminal Randik Sekayu

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)