Main Area

Main

Lokasi Pesta Malam Di Muara Merang Susah Sinyal, Jalan Perkebunan Sepi Dan Berbatu Dengan Jarak Tempuh Capai 1,5 Jam

lokasi-pesta-malam-di-muara-merang-susah-sinyal-jalan-perkebunan-sepi-dan-berbatu-dengan-jarak-tempuh-capai-15-jam-muba358no1568028306.png

Pesta malam yang digelar oleh oknum masyarakat.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Lokasi gelaran pesta malam yang ada di Desa Muara Merang, Minggu (8/9) ternyata berada di areal perkebunan kelapa sawit, susah dari sinyal dengan akses jalan perusahaan yang cukup berat.

 

Wartawan mubaonline sempat kesulitan menghubungi perangkat Desa maupun Kepala Desa Muara Merang, dikarenkan Dusun 1/Bakung dimana Kantor Desa Muara Merang beradapun sangat sulit untuk mendapatkan sinyal disana.

 

"Dari kantor Desa Muara Merang yang ada di Dusun 1/Bakung untuk mengakses lokasi tersebut, jika menggunakan mobil pribadi kita mesti menyebrang sungai Lalan menggunakan ponton kayu atau jukung, kemudian dilanjutkan jalur darat jalannya berbatu, keriting jalannya" ujar salah satu perangkat Desa Muara Merang yang bisa dihubungi, Ema Oktavia.

 

Sementara, Sekdes Muara Merang, Dahlan mengaku sangat sulit untuk berhubungan dengan perangkat Desa maupun warga yang berada di RT 04 Dusun 2 Desa Muara Merang tempat lokasi terjadi pesta malam tersebut, "susah sinyal, ada tapi jarang-jarang sinyalnya, saat inipun kami sulit menghubungi Ketua RT di sana, rata-rata perangkat Desa berada di Dusun 1/Bakung" ungkapnya saat bisa dihubungi.

 

"Kamipun kalau tahu sudah kami ajak Satpol-PP untuk menghentikan kegiatan pesta malam tersebut, sulit untuk memonitor disana, jarak tempuh 10 km dengan waktu tempuh 1,5 jam" tambah Dahlan setelah bisa tersambung dengan wartawan mubaonline.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh
Anggota DPRD Muba Fraksi Gerindra Hendra Wijaya Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu, Peringati Hut Gerindra Ke 12

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)