Main Area

Main

Libur Panjang, Wabup Muba Kuyung Beni Hernedi Sarankan Ini

libur-panjang-wabup-muba-kuyung-beni-hernedi-sarankan-ini-muba227r21597828844.jpg

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang kerap disapa Kuyung Beni merekomendasikan masyarakat Muba dan warganet di media sosial untuk mengisi waktu liburnya di masa New normal bebas dari berkerumun, terkena sinar matahari full, ditemani kicau burung dan suara

Sekayu, Musi Banyuasin - Hari libur Perayaan Tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H yang jatuh pada hari Kamis 20 Agustus 2020 dilanjutkan cuti bersama 21 Agustus 2020 akan menjadi libur panjang pekan ini.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang kerap disapa Kuyung Beni merekomendasikan masyarakat Muba dan warganet di media sosial
untuk mengisi waktu liburnya di masa New normal bebas dari berkerumun, terkena sinar matahari full, ditemani kicau burung dan suara aneka jenis primata hutan khas tropis rawa dataran rendah.

"Menjelajah lah ke sungai-sungai di Musi Banyuasin," tulis Beni melalui akun media sosial.

Beni mengajak untum mencintai dan jaga kelestarian sungai di Musi Banyuasin. Sungai besar dan kecil yang ada di Musi Banyuasin adalah potensi Ekowisata yang dimiliki.

"Menjelajahi sungai dengan aktivitas memancing dan interaksi kearifan lokal Nelayan tradisional setempat perlu dipromosikan dan tentunya disaat bersamaan perlu terus dijaga kelestariannya," imbuhnya.

"Mari gali potensi SDA dan Pariwisata Lestari di Muba supayo ughang rami datang ke muba ikak tapi kitek jangan nonton bae lur , kitek milu terlibat. akor kalu !? - Budaya bahari kitek di Musi dan kearifan lokal adalah kekuatan keberlanjutan ekonomi kerakyatan kitek," tambahnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Ratusan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Mangsang Datangi Polres Muba, Minta Segera Ringkus Pelaku Yang Masih Berkeliaran
Harumnya Sabun Serai asal Mendis Bayung Lencir
Tuntas, Pj Bupati Apriyadi Buat Semua Daerah di Muba Dialiri Listrik
Pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan Segera Beralih ke Jaringan PLN
PJ Bupati Apriyadi Buka Program Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya
Kaget Nenek Suhartini, Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi
Pemkab Muba Terus Gencar Kendalikan Inflasi dengan Operasi Pasar di Bulan Ramadan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)