Main Area

Main

Lebih Sepekan Truck Didepan SMAN 2 Lais Ini Belum Dievakuasi, Dikhawatirkan Membahayakan Siswa dan Pengendara

lebih-sepekan-truck-didepan-sman-2-lais-ini-belum-dievakuasi-dikhawatirkan-membahayakan-siswa-dan-pengendara-muba238hx1609745699.jpg

Truck Nopol BE 9277 AT yang Terperosok Di Parit Depan SMAN 2 Lais

Lais, Musi Banyuasin – Nyaris hingga Dua pekan mobil Truk Nopol BE 9277 AT bermuatan Bantalan rel Kereta Api yang di bawa dari arah Palembang menuju Linggau belum di evakuasi yang diduga oleng saat menanjaki tanjakan di Jalan Lintas Tengah Dusun 1 Desa Lais Kecamatan Lais Musi Banyuasin.

Dugaan Truk ini mengalami oleng saat menaiki tanjakan di depan SMAN 2 Lais dan truk tak mampu menahan beban muatan sehingga truk ini mundur dan terperosok di parit hingga nyaris saja menghantam pagar SMAN 2 Lais.

Sejak kejadian Tanggal 27 Desember 2020 sekitar jam 21.15 wib hingga kini belum ada evakuasi dan tindakan dari pihak terkait. Lalu lintas yang membahayakan pengguna lain dikhawatirkan menyebabkan lakalantas mengingat posisi badan trus hampir memenuhi separuh ruas jalan.

Pihak sekolah SMAN 2 Lais Eduar Safe’I, S.Pd.,Msi menghawatirkan siswanya karena posisi truk tepat berada didepan sekolah. “ini sangat membahayakan bagi siswa kita dan juga pengguna jalan, badan truk yang menutupi separuh ruas jalan menutupi jarak pandang pengendara”. Kata Eduar saat dibincangi mubaonline.com. Senin (4/1/21).

Dirinya berharap truk tersebut segera di evakuasi. Dari info yang berhasil di himpun sopir truck tidak ada lagi di lokasi sehingga tidak ada pihak yang bisa dikonfirmasi terkait kendaraan truck ini.

Sampai berita ini diturunkan Pos Polantas Simpang Gardu Kecamatan Lais belum bisa di konfirmasi melahui WhatsApp karena status pending. Namun dilain pihak menurut Polsek Lais pihaknya sudah memonitor ke lokasi dan sudah melakukan koordinasi dengan Pol Polantas Simpang Gardu.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Salah Satu Ekskul Andalan SDN Muara Medak, Februari Lalu Borong 12 Medali Di Kejurnas Karate
Rumahnya Digrebek, Pria Ini Kedapatan Simpan Diduga Sabu Seberat 25,5 Gram
Bupati Dodi Reza Wajibkan Pertamina Rekrut Tenaga Kerja Lokal di Muba
Lagi, RSUD Sekayu Gelar Operasi Jantung Terbuka dan Tuntaskan Pasien ke-10
Diprediksi Awal Maret Harga Karet Di Muba Naik Lebih Tinggi
Dewan Minta Segera Selesaikan Permasalahan Tambang Pasir Hingga Jaringan MEP
Pemkab Muba Tegas Tertibkan Kios Pasar

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)