Main Area

Main

Lagi dan Lagi, Jajaran Polres Muba Berhasil Bekuk Pengedar Sabu

lagi-dan-lagi-jajaran-polres-muba-berhasil-bekuk-pengedar-sabu-muba19qe1552474122.jpg

ARIANSYAH (32) warga Rt.10 Dusun II Desa Kaliberau Kec. Bayung Lencir

Bayung lencir - ARIANSYAH (32) warga Rt.10 Dusun II Desa Kaliberau Kec. Bayung Lencir Kab. Muba diamankan Polisi Sektor Bayung Lincir.

Awalnya Pada hari Senin tanggal 11 Maret 2019 sekira pukul 16.00 wib di cafe Lubis Desa Tampang Baru Kec. Bayung Lencir Kab. Muba.

Pada saat kanit reskrim dan anggota reskrim sedang melaksanakan Patroli KKYD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) kanit reskrim mendapat informasi dari masyarakat bahwa di cafe Lubis Desa Tampang Baru Kec. Bayung Lencir Kab. Muba sedang berlangsung pesta narkoba.

Lalu kanit reskrim beserta anggota opsnal menuju kelokasi, Sesampainya di lokasi 1 (satu) orang Pelaku yang tidak di kenal melarikan diri dan ketika didalam cafe letakknya di dekat kamar mandi keluar Pelaku an. ARDIANSYAH (32) kemudian anggota langsung melakukan Penggeledah dan mengintrogasi pelaku.

Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI S.E M.M melalui Kapolsek Bayung Lencir AKP BAGUS ADI SURANTO, S.H, SIK menuturkan "Dari pengakuan pelaku, dirinya menyimpan Narkotika jenis sabu di bawa baskom plastik di dalam kamar mandi, lalu anggota langsung mengeledah kamar mandi dan ditemukan di bawa baskom 1 (satu) paket kecil diduga Narkotika Jenis Sabu.

"Untuk barang bukti yang berhasil kita amankan yaitu 1 (satu) plastik klip list merah yang berisikan kristal bening diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.18 gram, 1 (satu) buah bong yang terbuat dari Botol aqua yang ditemukan anggota didalam kamar dan 1 (satu) buah pyrek kaca".

"Untuk pelaku akan kita kenakan pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika". Ujar Kapolsek Bayung.(ril)


Baca Juga :
Dua Penjambret Simpang 4 Pendopoan Bupati Berhasil Diamankan
Tolak Diputuskan Raya Ditusuk 16 Lobang
Bupati Resmikan SPBU Lais-165
Tiang Listrik Timpa Mobil Truck, Satu Nyawa Melayang
Sang Editor Bangga Video Pendek Karyanya Menang Dua Nominasi Sekaligus
3 Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diborgol Polisi
Rumah Komalza Terbakar, Dinsos Muba Salurkan Bantuan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)