Main Area

Main

Kunjungi Panwascam Sanga Desa, Ini Pesan Ketua Bawaslu Sumsel

kunjungi-panwascam-sanga-desa-ini-pesan-ketua-bawaslu-sumsel-muba38f71520871338.jpg

Ketua Bawaslu Sumsel beserta rombongan saat berkunjung ke panwascam sanga desa

SANGA DESA - Panitia Pengawas Pemilih Kecamatan (Panwascam) Sanga Desa sambut kedatangan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Junaidi, SE. MSi serta pimpinan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan.

Kunjungan Ketua Bawaslu Sumsel ke Kantor Sekretariat Panwascam Sanga Desa tersebut dalam rangka istrahat sekaligus peninjauan, sesudah berkunjung di Kecamatan Sanga Desa Ketua Bawaslu Sumsel serta rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Kota Lubuk Linggau untuk melaksanakan sosialisasi pengawasan partisipatif dan tahapan kampanye kepada stakholder di Kota Lubuk Linggau.

Pelaksanaan "touring pengawasan sosialisasi, pengawasan partisipatif dan tahapan kampanye kepada stakeholder Bawaslu Provinsi Sumsel" start dari tanggal 12 Maret hingga 16 Maret 2018. Diketahui perjalanan touring pengawasan sosialisasi, pengawasan partisipatif dan tahapan kampanye stakholder Bawaslu Sumsel tersebut akan berakhir di Kabupaten Ogan Konering Ilir (Oki).

Pimpinan Bawaslu Sumsel Tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panwascam Sanga Desa atas jamuannya, Muba adalah Kabupaten yang ke dua gang kami kunjungi tepatnya di Panwascam Sanga Desa. Ajak seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan Pemilu, awasi KPU, TNI dan Polri (ASN), Bawaslu menggugah mengajak lapisan masyarakat untuk berpartisipasi untuk melaksanakan pilkada Serentak. Jika ada masalah pelanggaran segera laporkan. Ajak masyarakat sebanyak-banyaknya untuk memilih dan mengawasi Pilgub Sumsel 2018, Bersama Rakyat awasi pemilu, bersama bawaslu kita tegakan keadilan pemilu. 

"Saya berharap Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Tahun 2018 dapat berjalan dengan damai dan berintegritas. Artinya aman, masyarakat sadar siapapun terpilih harus menerima segala-galanya dan khusus penyelenggara pemilu harus jujur dan adil" ungkapnya kepada Mubaonline.com

Lima Kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin yang dilalui oleh ketua Bawaslu Sumsel, bagi kami Kecamatan Sanga Desa adalah Kecamatan yang sangat istimewa. Untuk Wilayah Musi Banyuasin alhamdulillah pelaksanaan Pilgub Sumsel berjalan dengan aman dan kondusif.

Sementara dilokasi yang sama Komisioner Panwascam Sanga Desa,  Sulaiman MHd mengatakan sangat bangga bisa jadi tuan rumah menyambut kunjungan Ketua Bawaslu serta rombongan Bawaslu Sumsel dan saya sangat berterima kasih kepada Pimpinan Panwaslu Kabupaten Musi Banyuasin yang telah menunjukan Panwascam Sanga Desa sebagai tuan rumah untuk menyambut kunjungan Pak Junaidi.

Turut hadir dalam kunjungan Ketua Bawaslu Sumsel tersebut Ketua Panwaslu Kabupaten Musi Banyuasin, ketua Panwascam Sanga Desa, Camat Sanga Desa, Kapolsek Sanga Desa yang diwakili 10 Anggota Polsek Sanga Desa, 4 anggota Pengurus Parpol, Lurah Kelurahan Ngulak 1 dan serta Perangkat Pemerintah Kecamatan Sanga desa.(lp1) 


Baca Juga :
Dari Sungai Lilin Ke Epil Niat Curi Motor Tapi Gagal, Armansyah Kini Diamankan Polsek Lais
Kurang Disiplin, Puluhan ASN dan Non ASN Diberikan Sanksi
Oh Ternyata Ini Alasan Warga Lalan Bongkar Makam
Polsek Lalan Berhasil Amankan Pengedar Sabu
Dodi Bukan Menghapus Hiburan Masyarakat, Tapi Hanya Membatasi Lewat Perda Pesta Rakyat
198 Formasi CPNS Muba Mulai Dibuka Esok Hari
Instruksikan Camat dan Lurah Tinggal di Rumdin

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)