Main Area

Main

Korban Kebanjiran Di Sentang Dapat Sembako Dari Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir

korban-kebanjiran-di-sentang-dapat-sembako-dari-pemerintah-kecamatan-bayung-lencir-muba209o81590073969.jpg

Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir langsung menyambangi dan memberikan bantuan sembako 25 paket sembako, Kamis (21/5).

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Hujan dengan identitas tinggi mengakibatkan Sungai Medak meluap mengakibatkan banjir dan menggenangi Jalan Desa serta kawasan rumah penduduk di Dusun 3/Sentang Desa Muara Medak, Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba turut mencapai setinggi pinggang orang dewasa.

Mengetahui apa yang menimpa sejumlah 25 KK warga Dusun Sentang tersebut, pihak Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir langsung menyambangi dan memberikan bantuan sembako 25 paket sembako, Kamis (21/5). Selain memberikan sembako, warga terdampak kebanjiran diberikan edukasi agar selalu waspada terhadap bahaya banjir.

 

 

Didampingi anggota Polsek Bayung Lencir dan Koramil Bayung Lencir, Camat Bayung Lencir, Akhmad Toyibir SSTP MM diwakili Sekcam Bayung Lencir Heru Kharisma S.IP M.Si mengatakan bahwa saat ini warga yang rumahnya terdampak berat oleh banjir sudah mengungsi ke rumah tetangga atau rumah keluarga yang tidak jauh

"Harapan kami semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir, semoga banjir di Dusun 3/Sentang Desa Muara Medak ini segera berakhir agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," Ujarnya.

Sementara salah satu warga yang tedampak banjir, Kasmiran mengaku bersyukur atas kehadiran Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir yang telah jauh-jauh menyambangi mereka sekaligus memberikan bantuan berupa sembako. "Alhamdulillah, terimakasih sudah meringankan beban masyarakat," Ujarnya.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)