Main Area

Main

Konter Alwani Dibobol Maling, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV

konter-alwani-dibobol-maling-aksi-pelaku-terekam-kamera-cctv-muba145fm1592623756.jpg

Pelaku saat melakukan aksinya dikonter Alwani

Lais, Musi banyuasin – Konter Alwani yang terletak di Dusun 3 Desa Lais Kecamatan Lais Musi banyuasin nyaris ludes digondol maling pada Sabtu (20/06/2020) sekitar pukul 4.00 wib dini hari.

Peristiwa pembobolan Konter Alwani ini awalnya diketahui oleh warga sekitar yang melihat pintu konter terbuka sekitar pukul 4.20 wib.

Pemilik Konter, Alwani saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya hal ini sudah dilaporkan ke Polsek Lais untuk ditindak lanjuti.

“Kejadiannya semalam, ketahuan sekitar pukul 4.20 wib oleh warga yang melihat pintu konter sudah terbuka, saat kita periksa ternyata dibobol maling.” Kata Alwani.

Menurut Alwani atas kejadian tersebut nyaris Voucer internet yang ada didalam etalase konter ludes dibawa maling, tidak hanya Voucer tapi ada sejumlah uang yang juga di gondol.

“Kita ada rekaman dari CCTV, dan pelaku terekam kamera saat melakukan aksinya, Selain itu ada sendal pelaku yang tertinggal, Pelaku kemungkinan tidak sendirian, semoga Polisi segera menemukan pelaku.” Tambah Alwani.

Atas aksinya itu pelaku berhasil menggasak sejumlah Voucer internet yang berada di dalam lemari etalase konter dengan sejumlah uang tunai.

Sementara itu, Kapolsek Lais AKP. Syaparuddin,SH melalui Katim Bripka Sendra mengatakan bahwa memang sudah menerima laporan atas pembobolan Konter Alwani tersebut dan tim sudah melakukan olah TKP.

“Kita sudah lakukan olah TKP, dan saat Ini masih kita lakukan penyidikan lebih lanjut dan mencari bukti lain dalam mengidentifikasi pelaku yang diduga beraksi tidak seroang diri tersebut.” Pungkasnya.

Laporan : raka


Baca Juga :
Curi Kabel ESP, Warga Lais Utara Ini Digelandang Ke Mapolsek Lais
Tidak Hanya Pelajar, Guru Juga Bisa Mengakses Internet Gratis Dikantor Kades Teluk
RSUD Sekayu Menuju Layanan Sempurna, Tampilan Gedung Juga Akan Berubah
Ridho Yahya Terima Restu Dodi Reza
Siapkan Perbup, Tak Pakai Masker di Muba Siap-siap Disanksi
Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Tugu Bintang Sekayu
Bersihkan Area Sekitar Jaringan MEP, Warga Mendis : Lahir Kami Puja, Hidup Kami Jaga

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)