Main Area

Main

Kernet Mobil Box Tewas Di Tikungan Harmoko

kernet-mobil-box-tewas-di-tikungan-harmoko-muba844q1605512306.jpg

Kecelakaan kembali terjadi di Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin tepatnya di tikungan yang dikenal warga dengan tikungan Harmoko, Senin (16/11) sekitar pukul 7.30 Wib. Seorang kernet tewas ditempat.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Kecelakaan kembali terjadi di Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin tepatnya di tikungan yang dikenal warga dengan tikungan Harmoko, Senin (16/11) sekitar pukul 7.30 Wib. Seorang kernet tewas ditempat.

Informasi dihimpun, mobil truck box Isuzu elf bernopol B 9775 KCF yang dikendarai oleh Rahmat Affandi, dan Suwarno sebagai kernet, keduanya merupakan warga Pemalang Jawa tengah ini melaju dari arah Jambi menuju Palembang, tepat di KM 212 atau tikungan Harmoko, mobil box tersebut berbelok kekiri turun ke bahu jalan untuk menghindari tabrakan.


Seketika truk box tersebut masuk parit dan menabrak dinding parit, yang mengakibatkan kendaraan truk box berwarna putih itu penyok pada sisi sebelah kiri, sementara sang kernet, Suwarno mengalami luka berat hingga meninggal dunia.

"Sudah sering terjadi kecelakaan disini, apalagi setelah jalan dilakukan perbaikan dimana kondisi jalan menjadi lebih tinggi," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada mubaonline.

Menurutnya, jalan ini harusnya rata jangan seperti ini, karena sudah pasti membahayakan pengguna jalan, apalagi bagi mereka yang baru pertama melintas ditikungan harmoko.

"semoga secepatnya jalan ini diratakan dan tidak lagi ada korban jiwa." katanya.

Sementara Kasatlantas Polres Muba, Akp Betty Purwanti S.ik melalui Kanitlaka Satlantas Polres Muba IPTU Disa Javier SH, dikonfirmasi mengenai kecelakaan tunggal yang mrnyebabkan salah seorang penumpang meninggal dunia tersebut, membenarkan adanya kejadian itu.

"Ya kami sudah mendapatkan laporan adanya laka tunggal di lokasi tersebut," tutupnya singkat.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Rumah Ini, Sudah Puluhan Kali Ditabrak Mobil
DRA Lantik Pejabat Tiga RSUD Dalam Kabupaten Muba
Pemkab Muba Raih Penghargaan Bhumandala Rajata
DRA Instruksikan Kadin Muba Ambil Posisi Strategis Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional
Modus Pinjam HP Untuk Main Game, Yudha Juliansyah Kini Diborgol Polisi
Edukasi Politik Warga Bayat, Rolis : Bersama Perindo Kita Membangun Desa
Peduli Lingkungan, Pemuda Di Bayung Lencir Sulap Sampah Jadi Uang Di Bank Sampah Assyifa

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)