Main Area

Main

Kerjasama Serap Aspirasi Masyarakat, Sugondo dan Dedi Zulkarnain Reses Di Kelurahan Bayung Lencir

kerjasama-serap-aspirasi-masyarakat-sugondo-dan-dedi-zulkarnain-reses-di-kelurahan-bayung-lencir-muba105et1573218380.jpg

Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Sugondo dan Wakil Komisi II, Dedi Zulkarnain S.E menggelar Reses Anggota DPRD Kabupaten Muba Dapil III (Bayung Lencir, Tungkal Jaya, Lalan) di Gedung Serbaguna Kelurahan Bayung Lencir, Jum'at (8/11).

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Secara bersama, Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Sugondo dan Wakil Komisi II, Dedi Zulkarnain S.E menggelar Reses Anggota DPRD Kabupaten Muba Dapil III (Bayung Lencir, Tungkal Jaya, Lalan) di Gedung Serbaguna Kelurahan Bayung Lencir, Jum'at (8/11).

 

Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, perwakilan dari instansi pendidikan, kesehatan serta sejumlah instansi lainnya pun hadir untuk memberikan sejumlah aspirasinya, terlihat kursi yang tersusun terisi penuh. Antusiasme tampak dari banyaknya masyarakat yang ingin berbicara menyampaikan aspirasi.

 

Pantauan mubaonline.com, kebanyakan masyarakat menyampaikan aspirasi tentang kebutuhan infrastruktur di Kelurahan Bayung Lencir ini, infrastruktur sarana olahraga, infrastruktur jalan, infrastruktur bangunan fasilitas kesehatan, serta pendidikan.

 

 

Selain dilakukan di dalam ruangan, Sugondo dan Dedi langsung mengecek kondisi jalan yang diusulkan masyarakat untuk dilakukan pembangunan.

 

Dalam sambutannya, menurut Sugondo, ia akan terus mengawal semua aspirasi masyarakat, ia berharap sekali untuk di Kecamatan Bayung Lencir bisa lebih baik lagi.

 

Sama dengan Sugondo, Dedi pun berharap sekali dengan adanya ia menjadi Anggota DPRD Kabupaten Muba, sebagai wakil dari masyarakat Kecamatan Bayung Lencir khususnya dan Dapil 3 umumnya, bisa secara bersama masyarakat untuk bisa lebih baik lagi.

 

Mereka pun mengajak masyarakat untuk secara bersama bahu membahu membangun daerah, tidak ada yang bisa mereka lakukan tanpa adanya dukungan masyarakat.

 

Terkhusus untuk sejumlah Dinas-dinas terkait, yang hadir pada reses tersebut, berharap agar bisa mendengar secara langsung seperti apa keinginan masyarakat.

 

"terimtakasih kepada Dinas Pu Perkim, Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Dinas Kesehatan yang sudah bisa hadir disini" Kata Sugondo dan Dedi.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
11 November Pendaftaran CPNS Muba Dibuka, Ini Formasinya
Bubarkan Paksa Pesta Malam Di Mekar Jaya, Pemerintah Makin Serius Tegakkan Perda
Dua Siswa SMPN 6 Sekayu Juara Olimpiade Matematika Internasional
Proses Hukum Lanjut, Listrik Tanjung Agung Raya Kembali Dinyalakan
Warga Teluk Kijing Terciduk Di Sugiwaras
Pelaku Penembak Seorang Mandor Di Keluang Akhirnya Menyerahkan Diri
Program Kuliah Gratis Muba Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)