Main Area

Main

Keluang Berdarah, Ayah Bunuh Anak Kandung

keluang-berdarah-ayah-bunuh-anak-kandung-muba157qf1544426443.jpg

Pelaku Pembunuhan, Solihin (40)

Keluang, Muba – Pelaku Pembunuhan Anak Kandung, Senin (10/12/ 2018) subuh diamankan Aparat Kepolisian Sektor Keluang Resort Musi banyuasin.

“Saat ini ayah korban bernama SOLIHIN (40) sudah kita amankan beserta barang buktinya dan dari hasil interogasi para saksi-saksi bahwa diduga pelaku selama tiga bulan terakhir mengalami gangguan kejiwaan, kita sedang dalamin pemeriksaan terhadap pelaku” Kapolres Musi banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek keluang IPTU SAPTA EKA YANTO, SH. M.si.

Kembali ia menerangkan benar adanya kejadian tersebut dari informasi yang kita himpun, kejadian ini dilakukan pelaku terhadap anaknya sendiri berinisial MAWAR yang masih berumur 3 tahun yang dilakukannya dirumahnya pada pukul 03.00 wib. Saat itu , Istri Pelaku JUNINGSIH sedang Solat Tahajud di Kamar solat sementara ibu dari orang tua pelaku Sedang makan sahur didapur, setelah selesai sahur ibu tersangka terkejut sambil memanggil"Neng uti"neng uti." Ketika melihat pelaku keluar dari ruang tengah dengan membawa parang yang bersimbah darah.

Kemudian orang tua pelaku berusaha merebut parang yang dibantu istrinya untuk mengambil parang yang dipegang oleh pelaku, lalu Kemudian Anak Pelaku yang lain inisial E keluar rumah menuju rumah kakek (orang tua laki2 pelaku) bernama HOIRONI langsung menuju rumah Pelaku dan didapati di dalam rumah istri Pelaku berada didapur dalam keadaan pingsan dan nenek korban berada di ruang tengah sambil menangis, korban berada diruang tengah dengan posisi terlentang dalam keadaan meninggal dengan luka sayatan dileher ditutupi bantal sedangkan pelaku berada di ruang tengah dengan posisi diam.

Pada pukul 03.15 sdr. TUMINO, 45 tahun, Kadus Dusun III Desa Karya Maju, memberitahukan kejadian tersebut kepada Kades dan Kapospol Karya Maju selanjutnya Sekira pukul 03.30 wib Kapospol menelpon piket reskrim polsek keluang, dalam waktu 10 menit Kanit Res IPDA BUDI MULYA, S.IP, MH, beserta Anggota menuju TKP dan berhasil mengamankan Pelaku dan barang bukti berupa sebilah parang.

Yang diduga pelaku dan barang bukti telah diamankan oleh pihak petugas Polres Musi Banyuasin untuk dilakukan penyelidikan motif.

Laporan : Raka/ril


Baca Juga :
Sugondo Daftarkan Diri Maju Jadi Bacalon Wabup Muba ke Golkar
Pj Bupati Apriyadi Warning Pegawai Jangan Tambah Libur
Halalbihalal Ala Karang Taruna Bayung Lencir, Rapatkan Barisan Pererat Silaturahmi
Pemkab Muba Siap Sukseskan Event Motoprix 2024
Jalankan Instruksi Pj Bupati Apriyadi, Perusahaan di Jirak Jaya Gerak Cepat Perbaiki Jalan Rusak
Sekda Muba Hadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sekayu
Tomas Hingga Tokoh Agama di Muba Lamar Tiga Parpol Antar Apriyadi Jadi Calon Bupati

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)