Main Area

Main

Kedapatan Bawa Sabu, Ipung Bersama Rekannya Diringkus Polisi

kedapatan-bawa-sabu-ipung-bersama-rekannya-diringkus-polisi-muba384z11565431555.jpg

Barang bukti.

Tungkal Jaya, Musi Banyuasin - Tiga Pengedar Narkoba asal desa Peninggalan Kec. Tungkal Jaya diciduk aparat Kepolisian Sektor Tungkal Jaya Resort Musi banyuasin, Jumat (09/08/19) sore sekira pukul 15.00 wib.

 

Para tersangka Diantaranya bernama PURNOMO als IPUNG (27), NURBAITI als BETI (33), AIDIL MUKTI AKBAR (21), penangkapan berawal dari informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkoba yang sering terjadi didaerah desa peninggalan kepada personil kepolisian sehingga langsung ditindak lanjutin oleh Kanit Reskrim IPDA APRIANSYAH, Kanit Intelkam AIPDA AGUS RIYANTO beserta anggota Polsek langsung menanggapi dan melakukan penyelidikan.

 

Lalu personil berhasil mengamankan tersangka IPUNG dirumah tersangka saudari BETTY dan dari hasil penggeledahan didapatlah yang diduga narkotika jenis sabu berupa 6 (enam) paket plastik bening berisikan serbuk kristal dengan berat bruto 0,90 Gram, 1(satu) unit timbangan digital warna silver, 1(satu) bal plastik klip bening, 2(dua) buah sedotan yang diduga untuk skop sabu.

 

Namun dari pengembangan, tersangka IPUNG mengakui barang dia beli dari tersangka AIDIL yang didanai oleh betty. "betul kita telah meringkus ketiga pengedar ini beserta barang bukti, saat ini sudah kita langsung limpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Muba untuk tindak lanjut" kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, S.E, MM melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU HERMAN JUNAIDI, S.H.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Akibat Ulahnya, Warga Lais Utara Ini Diborgol Polisi
13 Bakal Calon Kades Epil Sudah Ambil Formulir Pendaftaran
Tanggal 8-12 Februari 2020 Tes SKD CPNS Muba
Mau Berjalan Diatas Air ? Datangi Taman Terbuka Hijau di Sekayu
DPO Ini Akhirnya Diciduk Polisi
Igo Alamsyah Akan Tampil Memukau dengan “Gambo Muba “di Liga Dangdut (LIDA) 2020
Pemkab Muba Naikan PBB 15%

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)