Main Area

Main

Kebakaran Hebat Hanguskan Lima Rumah Di Desa Epil

kebakaran-hebat-hanguskan-lima-rumah-di-desa-epil-muba191n71566217123.jpg

Kebakaran terjadi di Dusun 8 Desa Epil kecamatan lais

Lais, Musi Banyuasin – Sedikitnya Lima rumah habis dilahap api di Dusun 8 Desa Epil Kecamatan Lais pada Senin (19/08/2019) sekitar pukul 17.00 wib.

Menurut warga setempat api bermula dari rumah Sihun kemudian dengan cepat merambat kebeberapa rumah lainnya yakni rumah Sahnan, Rumah Naroni, Rumah Mustazri, Rumah Hasom dan satu rumah yang hanya terdampak akibat ganasnya api tersebut yakni rumah Torik yang sebagian dinding rumahnya mulai dilahap api. Namun beruntung Tim Pemadam Kebakaran berhasil mecegah api sehinggah api tidak menghanguskan rumah Torik.

Dua unit Damkar Kecamatan Lais, Dua unit Damkar Sekayu, dan Dua Unit Tangki pemadam dari PT Medco berada dilokasi kebakaran untuk memadamkan api, dan api baru bisa dijinakkan dan dipadamkan sekitar pukul 18.30 wib

Salah seorang warga Suparman yang saat itu berada dilokasi kebakaran berharap agar korban kebakaran secepatnya mendapatkan bantuan dari pihak terkait seperti Pemkab Muba, dinsos dan Instansi lain.”Semoga para korban diberikan ketabahan, dan semua pihak mari bersama kita ulurkan bantuan kepada para korban yg rumahnya habis dilahap api.” Kata Suparman kepada mubaonline.com.

Hingga berita ini diturunkan Penyebab kebakaran belum diketahui namin dugaan sementara akibat konsleting arus pendek listrik, tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran tersebut namun kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Siswa SMA N 2 Lais Ini Jago Melantunkan Tembang Batang Hari Sembilan
Bupati Muba Segera Realisasi Kebutuhan Prioritas Masyarakat Babat Supat
Tulang Belulang Manusia Ditemukan Dilumpatan, Polisi Lakukan Penyelidikan
Saat Santai Bandar Narkoba Ini Lalai Dan Ditangkap Dirumahnya
Pasca Dilantik M. Yamin adakan Syukuran dan Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Kabut Asap Makin Tebal, Mulai Mengganggu Aktivitas Sekolah
Ucapkan Sumpah Janji, 45 Anggota DPRD Muba 2019-2024 Resmi Dilantik

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)