Main Area

Main

Kebakaran Di Desa Lais, Dinsos Muba Salurkan Bantuan

kebakaran-di-desa-lais-dinsos-muba-salurkan-bantuan-muba3631d1565939084.jpg

Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Muba melalui Plt Kadinsos Ahmad Nasuhi didampingi Kabid Linjamsos Mat Darul dan PKH, Tagana Kecamatan Lais langsung mendatangi lokasi kebakaran

Lais, Musi Banyuasin – Kebakaran akibat Konsleting arus pendek listrik kembali terjadi, kali ini terjadi di Dusun 1 Desa Lais Kecamatan Lais pada Jumat (16/08) Sekitar pukul 09.30 wib menghanguskan sebagian atap dan dinding rumah warga.

Bangunan rumah yang terbuat dari papan milik Purwadi Bin Naroni (51) hangus dilahap sijago merah hingga bagian atap rumah ludes terbakar berikut dinding papan rumah juga ikut dilahap api.

Saat kebakaran terjadi, menurut warga sekitar Purwadi sedang tidak berada dirumah karena menyadap karet, api yang seketika itu melahap bagian atap dan dinding rumah mengakibatkan bangunan rumah milik Purwadi kini tidak bisa ditempati.

Satu unit Mobil Pemadam Kebakaran Kecamatan Lais dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api dibantu warga sekitar dan api pun baru bisa dijinakkan sekitar pukul 10.15 wib.

Atas kejadian tersebut kerugian yang dialami Purwadi diperkirakan mencapai Tiga Puluh Juta Rupiah (Rp. 30.000.000). Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa.

Menanggapi musibah kebakaran tersebut, Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Muba melalui Plt Kadinsos Ahmad Nasuhi didampingi Kabid Linjamsos Mat Darul dan PKH, Tagana Kecamatan Lais langsung mendatangi lokasi kebakaran guna memberikan bantuan kepada korban berupa sembako dan pakaian yang diterima langsung oleh pihak korban kebakaran.

Plt Kadinsos Muba Ahmad Nasuhi berharap agar semua pihak dapat sama sama membantu meringankan beban Purwadi dengan cara memberikan bantuan baik dalam bentun bahan makanan ataupun dalam bentuk lainnya.

Laporan : raka

 


Baca Juga :
Ini Dia Rincian Jumlah Pelamar CPNS Muba Tahun 2019
Membanggakan, Dea Aditya Atlet Difabel Asal Desa Teluk Ini Bawa Pulang Medali Emas dan Perak Peparprov
Inginkan Gardu Induk Di Bayung Lencir, Masa Aksi Banting TV Di PT DSSP Power PLTU Sumsel 5
Bawa Uang Ratusan Juta Bos Sawit Ditembak
Hendak Melarikan Diri, DPO Curat Ini Didor Oleh Satreskrim Polres Muba
Hujan Deras Mengguyur Lais, Siswa Ujian Memakai Sendal
Resmi.. Muba Miliki Pabrik Pengolahan Aspal Karet

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)