Main Area

Main

Kasi Tramtibum Kecamatan Bayung Lencir : Harusnya Perusahaan Turut Mengontrol Karyawannya

kasi-tramtibum-kecamatan-bayung-lencir-harusnya-perusahaan-turut-mengontrol-karyawannya-muba139b71568029962.png

Screenshot video pesta malam yang digelar di Desa Muara Merang.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Terkait terjadinya pelanggaran Perda No 2 Tahun 2018 tentang Pesta Rakyat, yang terjadi di Desa Muara Merang Kecamatan Bayung Lencir, Minggu (8/9), Mubaonline mencoba menghubungi Camat Bayung Lencir untuk mengkonfirmasi, namun karena saat ini sedang dalam tugas di lokasi pemadaman Karhutlah di Desa Muara Medak, ia sulit untuk dihubungi.

 

Mubaonline menghubungi Kasi Tramtibum Kecamatan Bayung Lencir, Jushanudin, menurutnya Camat sedang berada di lokasi Karhutlah, anggota juga banyak di lokasi Karhutlah, untuk itu terkait Pesta Malam yang di gelar oleh oknum masyarakat tersebut lolos dari pantauan pihaknya.

 

"Ia kita juga tidak tahu adanya Pesta Malam tersebut, tahupun baru ini, kami juga sudah mensosialisasikan ke perusahaan agar selalu mengontrol dan mengingatkan karyawannya untuk mengimplementasikan Perda No 2 Tahun 2018 ini" ungkapnya.

 

Ditambahkannya, pihak Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir akan mengambil sikap untuk segera memanggil tuan hajat dan pemilik organ terkait pelanggaran yang telah dilakukan oleh ke 2 pihak "Untuk kedepannya agar pihak perusahaan sama2 mendukung pemkab muba untuk menegakkan Perda No 2 Tahun 2018, khususnya terhadap aktivitas para karyawannya dalam melaksanakan hajatan apalagi di dalam wilayah mess karyawannya" katanya.

 

Kejadian terjadinya perbuatan nekat menggelar Pesta Malam di areal perusahaan ini sudah terjadi 2 kali, dimana sebelumnya ada penghentian paksa Pesta Malam di areal mess karyawan PT PWS pada 18 Februari 2019 yang lalu.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Disdik Prov Sumsel Keluarkan Edaran Terkait Besaran Honorarium Guru Honor dan Tenaga Kependidikan Dari Dana BOS 2020
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)