Main Area

Main

Kapolres Muba Resmi Sertijab Kasat Lantas

kapolres-muba-resmi-sertijab-kasat-lantas-muba346wo1605501371.jpg

Jabatan Kasat Lantas Muba dari AKP CANDRA KIRANA PUTRA, SH S.ik, M. Si diserahkan Terima kan Kepada AKP BETTY PURWANTI, S.ik

Sekayu, Muba - Pagi tadi, Senin (16/11/2020) Kapolres Musi Banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA, SH, S.ik secara resmi Pimpin Langsung Sertijab Kasat Lantas Polres Muba di Aula Mapolres Muba.

Mutasi Jabatan di lingkungan Organisasi Polri ini Sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran bagi anggota Polri guna terwujudnya Polri yang lebih Profesional.

Untuk itu, Jabatan Kasat Lantas Muba dari AKP CANDRA KIRANA PUTRA, SH S.ik, M. Si diserahkan Terima kan Kepada AKP BETTY PURWANTI, S.ik

Perlu diketahui, Kasat Lantas Lama di Promosikan Menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim dan AKP BETTY PURWANTI, S.ik yang saat ini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Muba sebelumnya Menjabat Kasat lantas Polres Ogan Komering Ulu.

IPTU NAZARUDDIN, SE, M.Si selaku Kasubbag Humas Polres Muba mwakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA, SH, S.ik mengatakan bahwa mutasi jabatan di Lingkungan kepolisian adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari Penataan Organisasi dan Pengembangan karir anggota.

“Jadi Mutasi ini merupakan Promosi Jabatan,"Ungkapnya.

Menurut Nazar, Kapolres dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar cepat membaur kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat juga cepat membaur kepada Anggota nya. (Ril)


Baca Juga :
Rumah Ini, Sudah Puluhan Kali Ditabrak Mobil
Sering Kecelakaan Di Harmoko, Pemdes Bareng Pemuda Pasang Banner Peringatan
DRA Lantik Pejabat Tiga RSUD Dalam Kabupaten Muba
Pemkab Muba Raih Penghargaan Bhumandala Rajata
DRA Instruksikan Kadin Muba Ambil Posisi Strategis Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional
Modus Pinjam HP Untuk Main Game, Yudha Juliansyah Kini Diborgol Polisi
Edukasi Politik Warga Bayat, Rolis : Bersama Perindo Kita Membangun Desa

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)