Main Area

Main

Kades Warga Mulya Dengarkan Aspirasi Warganya

kades-warga-mulya-dengarkan-aspirasi-warganya-muba270fw1572525371.jpg

Harapan Camat Plakat Tinggi program program kedepan dapat lebih mengacu kepada pengentasan kemiskinan

Sekayu, Musi Banyuasin - Dipenghujung masa jabatanya sebagai seorang kepala Desa di Desa Warga Mulya Sunoto SH, kembali menderkan aspirasi yang disampaikan masyarakatnya pada rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) yang dilaksanakan di balai desa Kamis (31/10/19).

Kepala Desa Warga Mulya Sunoto SH, mengatakan bahwa Musrebangdes ini perlu disusun untuk 2020, ada program program yang belum terlaksana berkat keterbatasan anggaran. "Tentu saja lewat rapat seperti inj, harapan masyarakat bisa saya dengarkan secara langsung." ujarnya.

Selain itu, tujuanya tidak lain agar pembangunan yang nantinya terlaksana bisa tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat. "Tepat sasaran paling penting meskipun nantinya apa yang diusulkan tidak semua bisa terlaksana." katanya.

Sementara Camat Plakat Tinggi Alfan Husin SKM melalui Kasi PPDK Sudarno SH MSi menyampaikan semoga program program kedepan dapat lebih mengacu kepada pengentasan kemiskinan. "Apa yang diusulkan tidak semua harus dilakukan, karena kita mesti memilah mana yang lebih penting." ucapnya.

Terakhir dirinya mengatakan bahwa desa harus lebih aktif dalam menjemput berbagai program dan bantuan yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. "Jika pihak desa aktif, maka bukan tidak mungkin pembangunan didalam desa dapat semakin maju dan berkembang." tutupnya.


Laporan : cr1


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Viral Beredar Video Anggota Satlantas Polres Muba Diduga Lakukan Pungli Berdalih THR
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Terkonfirmasi Positif, OTG 01 Muba Dirawat di RSUD Bayung Lencir
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)