Main Area

Main

Kades Warga Mulya Dengarkan Aspirasi Warganya

kades-warga-mulya-dengarkan-aspirasi-warganya-muba270fw1572525371.jpg

Harapan Camat Plakat Tinggi program program kedepan dapat lebih mengacu kepada pengentasan kemiskinan

Sekayu, Musi Banyuasin - Dipenghujung masa jabatanya sebagai seorang kepala Desa di Desa Warga Mulya Sunoto SH, kembali menderkan aspirasi yang disampaikan masyarakatnya pada rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) yang dilaksanakan di balai desa Kamis (31/10/19).

Kepala Desa Warga Mulya Sunoto SH, mengatakan bahwa Musrebangdes ini perlu disusun untuk 2020, ada program program yang belum terlaksana berkat keterbatasan anggaran. "Tentu saja lewat rapat seperti inj, harapan masyarakat bisa saya dengarkan secara langsung." ujarnya.

Selain itu, tujuanya tidak lain agar pembangunan yang nantinya terlaksana bisa tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat. "Tepat sasaran paling penting meskipun nantinya apa yang diusulkan tidak semua bisa terlaksana." katanya.

Sementara Camat Plakat Tinggi Alfan Husin SKM melalui Kasi PPDK Sudarno SH MSi menyampaikan semoga program program kedepan dapat lebih mengacu kepada pengentasan kemiskinan. "Apa yang diusulkan tidak semua harus dilakukan, karena kita mesti memilah mana yang lebih penting." ucapnya.

Terakhir dirinya mengatakan bahwa desa harus lebih aktif dalam menjemput berbagai program dan bantuan yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. "Jika pihak desa aktif, maka bukan tidak mungkin pembangunan didalam desa dapat semakin maju dan berkembang." tutupnya.


Laporan : cr1


Baca Juga :
11 November Pendaftaran CPNS Muba Dibuka, Ini Formasinya
Bubarkan Paksa Pesta Malam Di Mekar Jaya, Pemerintah Makin Serius Tegakkan Perda
Dua Siswa SMPN 6 Sekayu Juara Olimpiade Matematika Internasional
Proses Hukum Lanjut, Listrik Tanjung Agung Raya Kembali Dinyalakan
Warga Teluk Kijing Terciduk Di Sugiwaras
Pelaku Penembak Seorang Mandor Di Keluang Akhirnya Menyerahkan Diri
Program Kuliah Gratis Muba Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)