Main Area

Main

Jelang Grand Final, 15 Finalis Kuyung Kupek Dengarkan Tips Menarik Dari Sonia Puteri Indonesia 2018

jelang-grand-final-15-finalis-kuyung-kupek-dengarkan-tips-menarik-dari-sonia-puteri-indonesia-2018-muba28kf1574674480.jpg

15 pasang Finalis Kuyung Kupek Muba 2019 akan menghadapi tahapan grand final yang akan digelar malam nanti (25/11/2019) di Opproom Pemkab Muba.

Sekayu, Musi Banyuasin - Setelah mengikuti rangkaian karantina dan seleksi yang ketat, 15 pasang Finalis Kuyung Kupek Muba 2019 akan menghadapi tahapan grand final yang akan digelar malam nanti (25/11/2019) di Opproom Pemkab Muba.

Guna meningkatkan kualitas serta membangun jiwa kompetisi yang sehat dan profesional kepada Peserta Kuyung Kupek Muba 2019 tersebut, Bupati Muba H. Dodi Reza Alex melalui Plt. Kepala Dispopar Muba Muhammad Faris menyelenggarakan kegiatan pemberian materi kepada peserta menjelang Perhelatan Malam Grand Final Kuyung Kupek Muba 2019 malam nanti.

Materi tersebut, diberikan langsung oleh Puteri Indonesia 2018 yaitu Sonia Fergina Citra, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (25/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Muba H Dodi Reza Alex melalui Plt. kepala Dispopar Muhammad Faris mengatakan bahwa pemilihan Kuyung Kupek Muba merupakan agenda rutin tahunan yang digelar oleh Pemkab Muba.

Dirinya, menerangkan tujuan pelaksanaan acara tersebut, untuk dapat memilih satu pasang Kuyung dan Kupek duta wisata Kabupaten Muba untuk menjadiyang dapat mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Kuyung Kupek Muba ini, nantinya akan menjadi mitra atau bersinergi dengan Pemerintah untuk mengenalkan dan turut serta mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Muba,"ungkapnya.

Sementara Puteri Indonesia Sonia Fergina Citra pada kesempatan tersebut, berbagi tips-tips bagaimana mengalahkan rasa takut pada diri sendiri saat mengikuti kompetisi.

Ia juga berpesan kepada para finalis agar dapat memanfaatkan kesempatan tersebut, untuk mendapatkan ilmu, wawasan, dan menggali potensi diri sehingga bisa menjadi yang terbaik.

"Jangan pernah takut untuk mengikuti kompetisi apapun, kalau memang belum diberikan kesempatan menang, kalian jangan berkecil hati, karena masih banyak cara kalian untuk bisa mewujudkan impian kalian dan disinilah kalian harus ambil ilmu sebanyak-banyaknya, karena itu nanti akan tumbuh sendiri,"tutupnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Ini Dia Rincian Jumlah Pelamar CPNS Muba Tahun 2019
Membanggakan, Dea Aditya Atlet Difabel Asal Desa Teluk Ini Bawa Pulang Medali Emas dan Perak Peparprov
Inginkan Gardu Induk Di Bayung Lencir, Masa Aksi Banting TV Di PT DSSP Power PLTU Sumsel 5
Bawa Uang Ratusan Juta Bos Sawit Ditembak
Hendak Melarikan Diri, DPO Curat Ini Didor Oleh Satreskrim Polres Muba
Hujan Deras Mengguyur Lais, Siswa Ujian Memakai Sendal
Resmi.. Muba Miliki Pabrik Pengolahan Aspal Karet

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)