Main Area

Main

Jalintimsum Macet, Mobil Terbalik Di Dalam Lubang Berlumpur Di Bayung Lencir

jalintimsum-macet-mobil-terbalik-di-dalam-lubang-berlumpur-di-bayung-lencir-muba265bn1569317648.jpg

Macet panjang terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang - Jambi Km 205, Selasa (24/9). Penyebabnya adalah lubang besar berlumpur yang ada tepat di depan Mapolsek Bayung Lencir.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Macet panjang terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang - Jambi Km 205, Selasa (24/9). Penyebabnya adalah lubang besar berlumpur yang ada tepat di depan Mapolsek Bayung Lencir.

 

Pantauan di lapangan, Pihak kepolisian dibantu warga bekerja ekstra untuk mengatur arus lalu lintas jalan tetap berjalan dengan sistem satu jalur secara bergantian, bahkan ada mobil yang terjebak dilumpur dan terbalik.

 

Menurut warga yang berada di sekitar lokasi, jalan tersebut memang langganan berlubang dan sudah beberapa bulan belakangan memang belum diaspal, hanya ditambal menggunakan kerikil.

 

"Kemaren saja pas cuaca panas, belum berlumpur seperti sekarang ini macet sudah lama terjadi, sudah ada mobil yang terbalik, apalagi hari ini diguyur hujan, Harapan kami agar segera diperbaiki jalan ini, kami pengendara bentor juga rejekinya dari jalan ini, rejeki kamipun turut macet kalau jalan seperti ini terus" ungkap pengendara Bentor, Medi, dibincangi di dekat lubang.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Disdik Prov Sumsel Keluarkan Edaran Terkait Besaran Honorarium Guru Honor dan Tenaga Kependidikan Dari Dana BOS 2020
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)