Main Area

Main

Jajaki Kerjasama dengan PT Yamaha Motor Indonesia

jajaki-kerjasama-dengan-pt-yamaha-motor-indonesia-muba236dc1570591091.jpg

Dispopar Muba yang langsung dikomandoi oleh Plt Kadispopar Muba Muhammad Fariz melakukan audiensi dengan PT Yamaha Motor Indonesia di Jakarta, Timur bertempat di Ruang Rapat Main Building, Selasa (8/10/2019).

Sekayu, Musi Banyuasin - Kelengkapan sarana prasarana dan fasilitas Skyland Internasional Circuit Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tampaknya dimanfaatkan secara maksimal oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Muba.

Setelah sukses dengan event tahunan MotoPrix yang digelar beberapa waktu lalu di sirkuit yang dijuluki sirkuit mini Catalunya tersebut, kini tampaknya Dispopar Muba berencana akan kembali memboyong event balap bergengsi lainnya di Bumi Serasan Sekate.

Hal ini terungkap ketika Dispopar Muba yang langsung dikomandoi oleh Plt Kadispopar Muba Muhammad Fariz melakukan audiensi dengan PT Yamaha Motor Indonesia di Jakarta, Timur bertempat di Ruang Rapat Main Building, Selasa (8/10/2019)

"Ada beberapa poin yang kita bahas dalam audiensi tadi, salah satunya penjajakan pelaksanaan event yang akan digelar di Skyland Internasional Circuit Musi Banyuasin," ungkap Fariz.

Menurut Fariz, Skyland Internasional Circuit Musi Banyuasin sangat menunjang untuk melaksanakan event baik kancah wilayah maupun nasional. "Tentu event-event harus kita gencarkan, kita punya fasilitas sirkuit yang sangat baik kualitasnya," ulasnya.

Lanjut Fariz, selain memanfaatkan fasilitas yang ada, melalui event-event juga dapat mencetak bibit-bibit pebalap berpotensi yang berasal dari Muba salah satunya kedepan akan dibentuknya PPLPD Balap Motor Musi Banyuasin dan nantinya diharapkan Yamaha Indonesia dapat memperhitungkan penempatan event Yamaha di Kabupaten Muba .

"Sesuai misi pak Bupati Dodi Reza yang juga Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik di Indonesia yang selalu konsisten membina serta mencetak atlet-atlet berprestasi," ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan audiensi tersebut Plt Kadispopar Muba Muhammad Fariz diterima langsung oleh Manajer Motor Sport Departemen PT Yamaha, Kadek Suma Adnyana Putra, dan Supervisor Motorsport Departement PT Yamaha.

"Kami menyambut baik pertemuan ini, semoga nantinya audiensi ini akan lebih memaksimalkan kerjasama Yamaha dengan Pemkab Muba yang selalu komitmen dan support dengan event balap," ungkap Manajer Motor Sport Departemen PT Yamaha, Kadek Suma Adnyana Putra.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Disdik Prov Sumsel Keluarkan Edaran Terkait Besaran Honorarium Guru Honor dan Tenaga Kependidikan Dari Dana BOS 2020
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)