Main Area

Main

Ini Dia Pelaku Yang Membakar Tubuh Irma

ini-dia-pelaku-yang-membakar-tubuh-irma-muba2272e1562827450.jpg

Pelaku ISNEN Alias SENEN (23) warga jalan Inpres Penjara RT 16 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu

Sekayu, Musi Banyuasin – Akibat tindakan penganiayaan yang dilakukan pelaku ISNEN Alias SENEN (23) warga jalan Inpres Penjara RT 16 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab.Muba Rabu (10/07/19) pagi, harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Sekayu Resort Musi Banyuasin.

Disalah Satu pertokoan dikecamatan Babat toman tempat korban MA (22) bekerja, pelaku melakukan penganiayaan dengan menyiramkan minyak bensin ketubuh korban yang sebelumnya terjadi cekcok mulut dan setelah itu pelaku menyulutkan korek api sehingga tubuh korban terbakar.

Korban yang merupakan warga Kecamatam Babat Toman  pun langsung berteriak meminta pertolongan warga, sedangkan pelaku telah puas membakar korban langsung meninggalkan korban.

’’’korban saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit, 70 % tubuh korban terbakar. pelaku sakit hati dan tak terima hubungan pacaran dengan korban selama 7 (tujuh) tahun pacaran berakhir putus." Ujar Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek Babat Toman AKP ALI ROJIKIN, SH, MH.

Mendapatkan laporan dari korban Unit Polsek Sekayu langsung melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan memberikan himbauan kepada keluarga pelaku agar menyerahkan pelaku ke pihak kepolisian. Rabu malam sekitar jam 20.00 wib pelaku yang diserahkan keluarganya langsung diterima oleh kapolres muba, saat ini pelaku di amankan di rutan mapolres dan untuk penyidikan tetap dilakukan polsek babat toman.(ril)


Baca Juga :
11 November Pendaftaran CPNS Muba Dibuka, Ini Formasinya
Bubarkan Paksa Pesta Malam Di Mekar Jaya, Pemerintah Makin Serius Tegakkan Perda
Dua Siswa SMPN 6 Sekayu Juara Olimpiade Matematika Internasional
Warga Teluk Kijing Terciduk Di Sugiwaras
Program Kuliah Gratis Muba Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi
Reses Di Desa Kepayang, Dedi Zulkarnain Serap Aspirasi 3 Desa Perairan
Warga Desa Pengaturan Budidayakan Madu Lebah Kelulut.

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)