Main Area

Main

Hujan Deras Mengguyur Lais, Siswa Ujian Memakai Sendal

hujan-deras-mengguyur-lais-siswa-ujian-memakai-sendal-muba17vd1575346881.jpg

Tampak Salah Satu Siswa Memakai Sendal Karena Sepatu Basah

Lais, Musi banyuasin, - Mesti hujan deras mengguyur Kecamatan Lais pada Selasa pagi (03/12) tak menyurutkan niat siswa SMAN 2 Lais untuk datang ke Sekolah mengikuti Ujian Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020.

Ujian Semester yang seyogyanya dimulai pukul 07.30 wib namun dikarenakan hujan ada beberapa siswa yang datang terlambat bahkan ada beberapa siswa yang datang pukul 09.13 Wib.

Terpantau dilokasi, tampak beberapa siswa memakai sendal karena takut sepatu sekolah mereka basah terkena hujan dan dimasukkan kedalam Tas skolah.

“Tadi dari rumah makek sendal kak, sepatu ku masuk kedalam tas takut agek basah, ini bae tadi berangkat hujan hujan takut agek terlambat ujian.” Ungkap Fraska saat dibincangi mubaonline.com.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Lais Muzairin, S.Pd.MM melalui Wakil Kesiswaan Lis Andriani ,S. Pd., M.Si membenarkan ada siswa nya yang datang terlambat karena hujan deras melanda seluruh wilayah kecamatan lais pagi ini.

“Ada beberapa siswa kita yang datang terlambat, jam Ujian sudah dimulai, namun kita tetap suruh masuk ke dalam ruang ujian untuk mengikuti ujian semester ganjil ini, ada juga siswa yang terlambat bahkan lebih dari pukul sembilan, namun tetap kita izinkan masuk ruang ujian.” Kata Lis.

Ada juga siswa yang memakai sendal kesekolah sambungnya, namun setelah memasuki kelas mereka tetap memakai sepatu karena sepatu dimasukkan kedalam tas takut basah katanya.” Kita dari pihak sekolah mengapresiasi siswa yang hari ini walauoun hujam namun tetap hadir diskolah mengikuti ujian ini, harapannya semoga hasil ujian memuaskan dengan nilai yang bagus.” Tutup Lis Andriani.

Laporan : raka


Baca Juga :
Akibat Ulahnya, Warga Lais Utara Ini Diborgol Polisi
13 Bakal Calon Kades Epil Sudah Ambil Formulir Pendaftaran
Tanggal 8-12 Februari 2020 Tes SKD CPNS Muba
Mau Berjalan Diatas Air ? Datangi Taman Terbuka Hijau di Sekayu
DPO Ini Akhirnya Diciduk Polisi
Igo Alamsyah Akan Tampil Memukau dengan “Gambo Muba “di Liga Dangdut (LIDA) 2020
Pemkab Muba Naikan PBB 15%

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)