Main Area

Main

Honda Jazz Terjungkal Didepan Wisma Atlet

honda-jazz-terjungkal-didepan-wisma-atlet-muba2519a1561917861.jpg

Honda Jazz RS dengan Plat kendaraan BG 1573 BC terbalik setelah menghantam pembatasan jalan sekitar pukul 17.30 WIB

Sekayu, Musi Banyuasin - Sebuah mobil minibus Honda Jazz RS dengan Plat kendaraan BG 1573 BC terbalik setelah menghantam pembatasan jalan sekitar pukul 17.30 WIB, di Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu tepatnya di depan Stabel Berkuda Sekayu, Minggu (30/6/19). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecalakaan lalu lintas tunggal tersebut melibatkan satu unit mobil yang menabrak pembatas jalan sehingga terjungkal mengenai pagar wisma atlet sekayu. Menurut informasi mobil tersebut melaju dari arah Palembang ketika sampai di kota Sekayu tepatnya di depan Stabel Berkuda mobil kehilangan kendali dan membanting stir kekiri.

Melihat mobil yang menghantam pembatas jalan dan terjungkal tersebut menyita perhatian masyatakat sekitat, warga dibantu pihak kepolisian mencoba mengeluarkan pengemudi yang berada didalam. Pengemudi dalam keadaan selamat, selang berapa lama mobil di derek menuju Polres Muba.

"Mobil itu datang dari Palembang, tapi pas di Stabel die banting stir ke kiri dan menabrak pembatas jalan sehingga terjungkal. Tapi pengemudinya selamat,"kata Jul warga Sekayu, Miggu (30/6/19).

Lanjutnya, sebelumnya polisi dan masyarakat membantu mengeluarkan pengemudi yang selamat. "Mobil tersebut langsung di derek, katanya yang bawa anggota,"ujarnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Muba AKP Candra Kirana dihubungi via aplikasi Messenger Whatshapp belum memberikan konfirmasi terkait kecalakaan lalu lintas tersebut. 


Laporan : cr1


Baca Juga :
11 November Pendaftaran CPNS Muba Dibuka, Ini Formasinya
Bubarkan Paksa Pesta Malam Di Mekar Jaya, Pemerintah Makin Serius Tegakkan Perda
Dua Siswa SMPN 6 Sekayu Juara Olimpiade Matematika Internasional
Warga Teluk Kijing Terciduk Di Sugiwaras
Program Kuliah Gratis Muba Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi
Reses Di Desa Kepayang, Dedi Zulkarnain Serap Aspirasi 3 Desa Perairan
Warga Desa Pengaturan Budidayakan Madu Lebah Kelulut.

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)