Main Area

Main

Home Turnamen Badminton FKP Plakat Tinggi Resmi di Tutup

home-turnamen-badminton-fkp-plakat-tinggi-resmi-di-tutup-muba49hu1608045553.jpg

Turnamen yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Plakat Tinggi oleh Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, Selasa (15/12/2020).

Plakat Tinggi, Musi Banyuasin - Setelah berjalan kurang lebih tujuh hari Home Turnamen Badminton Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Plakat Tinggi yang dibuka Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin resmi ditutup.

Penutupan turnamen yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Plakat Tinggi oleh Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, Selasa (15/12/2020).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Plakat Tinggi yang telah melaksanakan turnamen tersebut.

Menurut kegiatan olahraga itu penting untuk kesehatan tubuh, apalagi pada masa Pandemi COVID-19, tubuh perlu imunitas.

"Selain itu dengan adanya turnamen ini, bisa menggerakkan sektor ekonomi. Walaupun kecil tapi ada perputaran ekonomi disisni," ujarnya.

Kemudian Sekda mengatakan akan memprioritaskan pembangunan sarana olahraga lainnya di sekitar Gedung Serbaguna Kecamatan Plakat Tinggi.

"Mungkin disampingnya kita dijadikan pusat olahraga, seperti pembangunan lapangan futsal, voli dan lainnya," kata Sekda.

Pada kesempatan yang sama Camat Plakat Tinggi Yugo Valentino melaporkan Home Turnamen Badminton diikuti sebanyak 36 grup dengan 210 peserta yang berasal dari masyarakat, perusahaan dan Forkompincam Plakat Tinggi.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, terutama Pak Bupati yang hadir langsung membuka kegiatan ini beberapa waktu lalu. Terimakasih juga untuk semua yang telah membantu suksesnya acara kita," tandasnya.

Turut hadir, Kepala DPMPTSP Muba Erdian Syahri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Musni Wijaya selaku Ketua PBSI Muba, dan Camat Sekayu Marko Susanto.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Salah Satu Ekskul Andalan SDN Muara Medak, Februari Lalu Borong 12 Medali Di Kejurnas Karate
Rumahnya Digrebek, Pria Ini Kedapatan Simpan Diduga Sabu Seberat 25,5 Gram
Bupati Dodi Reza Wajibkan Pertamina Rekrut Tenaga Kerja Lokal di Muba
Lagi, RSUD Sekayu Gelar Operasi Jantung Terbuka dan Tuntaskan Pasien ke-10
Diprediksi Awal Maret Harga Karet Di Muba Naik Lebih Tinggi
Dewan Minta Segera Selesaikan Permasalahan Tambang Pasir Hingga Jaringan MEP
Pemkab Muba Tegas Tertibkan Kios Pasar

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)