Main Area

Main

Harmoko Makan Korban Lagi, WS : Sama Ratakan Bahu Jalan Dengan Badan Jalan

harmoko-makan-korban-lagi-ws-sama-ratakan-bahu-jalan-dengan-badan-jalan-muba280ha1605601662.jpg

Kecelakaan kembali terjadi di tikungan Harmoko Jalan Lintas Timur Palembang Jambi Km 212 Desa Senawar Jaya Kecamatan Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Selasa (17/11) sekitar pukul 06.00 wib.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Kecelakaan kembali terjadi di tikungan Harmoko Jalan Lintas Timur Palembang Jambi Km 212 Desa Senawar Jaya Kecamatan Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Selasa (17/11) sekitar pukul 06.00 wib.


Dari informasi yang didapat truk bermuatan sayur kol bernopol BK 9802 EJ yang dikendarai oleh Paskal Tarigan dengan Jefri Siragi sebagai kernet ini melaju dari arah Jambi menuju arah Palembang turun ke bahu jalan yang lebih rendah daripada badan jalan kemudian hilang kendali hingga terbalik.


Beruntung dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, sopir dan kernet pun tidak mengalami luka-luka, namun truk berwarna orange itu rusak berat pada bagian kepala mobil.


Menurut warga setempat (WS) yang tak ingin disebutkan namanya, kecelakaan seperti ini juga ditempat yang sama sudah terjadi dalam 2 hari berturut-turut, "iya posisinya seperti yang kemarin, pantat mobil malah naik ke atas kali ini," ujarnya.


Ia sendiri mengatakan bahwa penyebabnya tidak salah lagi yaitu karena berem jalan (bahu jalan) yang lebih rendah, "Kasihan disana hampir setiap hari orang kecelakaan, segera dibenarin aja, disama ratakan lagi beremnya dengan jalan," kata dia.

Kasatlantas Polres Muba Akp Betty Purwanti S.ik melalui Kapospol Simpang Raya, Ardani Sofyan di konfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Anggota sudah cek ke TKP, tidak ada korban jiwa," katanya.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Rumah Ini, Sudah Puluhan Kali Ditabrak Mobil
Sering Kecelakaan Di Harmoko, Pemdes Bareng Pemuda Pasang Banner Peringatan
DRA Lantik Pejabat Tiga RSUD Dalam Kabupaten Muba
Pemkab Muba Raih Penghargaan Bhumandala Rajata
DRA Instruksikan Kadin Muba Ambil Posisi Strategis Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional
Modus Pinjam HP Untuk Main Game, Yudha Juliansyah Kini Diborgol Polisi
Edukasi Politik Warga Bayat, Rolis : Bersama Perindo Kita Membangun Desa

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)