Main Area

Main

Gunakan Uang Pribadinya, Kepsek Ini Bakal Berikan Reward Rp 1 Juta Bagi Guru dan Staff Tata Usaha Terdisiplin

gunakan-uang-pribadinya-kepsek-ini-bakal-berikan-reward-rp-1-juta-bagi-guru-dan-staff-tata-usaha-terdisiplin-muba345iq1561792170.jpg

Ruang guru SMPN 3 Bayung Lencir, nampak seorang guru akan masuk ruangan.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Apa yang dilakukan oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Bayung Lencir, A Manaf M.Pd patut ditiru, demi meningkatkan motivasi guru dan staff tata usahanya, ia rela akan memberikan reward sebesar Rp 1 Juta menggunakan uang pribadi miliknya.

Hal itu diungkapkan olehnya pada rapat pembagian raport semester genap tahun ajaran 2019-2020 SMPN 3 Bayung Lencir, di ruang guru SMPN 3 Bayung Lencir, Sabtu (29/6).

Dalam rapat tersebut ia memberikan arahan kepada seluruh guru dan staff tata usaha agar lebih meningkatkan kualitas bekerja, terutama kedisiplinan di tahun ajaran yang akan datang.

"Bagi Bapak ibu guru dan staff tata usaha yang paling rajin, akan saya berikan reward sebesar Rp 1 Juta, tujuannya agar guru dan staff tata usaha termotivasi untuk lebih giat lagi dalam menjalan tugas dan kewajibannya" katanya.

Rapat pembagian raport SMPN 3 Bayung Lencir.

 

Hal tersebut mendapat sambutan yang positif dari guru dan staff tata usaha SMPN 3 Bayung Lencir.

"Apa yang dilakukan pak Kepsek sangat bagus, saya pribadi akan berlomba dengan guru lain demi meningkatkan kedisiplinan dan kualitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, kalau sebelumnya ada juga tapi hanya berbentuk penghargaan berupa piagam, " ujar salah satu guru SMPN 3 Bayung Lencir Faizal S.Pd.

Lanjut Faizal, yang juga merupakan wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum mengatakan pihak sekolah akan terus meningkatkan mutu pendidikan, baik sarana prasarana, kualitas tenaga pendidik, dan nilai akademik siswa.

"Alhamdulillah salah satu guru kita kemaren, meraih Juara 1 Guru berprestasi ditingkat Kabupaten atas nama Dwi Nuriah S.H yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan" tutupnya.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Semburan Lumpur Capai 25 Meter, Ada Menara Bor Di Area Semburan
Semburan Lumpur di Kaliberau, Dodi Reza Surati SKK Migas
Chelsea Olivia Akhirnya Temukan
Pasangan Nikah Dibawah Umur Jadi Viral
Oknum PNS Tersangkut Pidana Penggelapan
Debu Masuk Ke Rumah, Warga Pasang Rambu Bertulisan Unik Di Tengah Jalintim
Lokasi Muba Expo 2019 Bakal di Gelar di Terminal Randik Sekayu

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)