Main Area

Main

Gelar Doa Bersama Hingga Datangkan Musik Gambus

gelar-doa-bersama-hingga-datangkan-musik-gambus-muba71b71572619225.jpg

Lantunan musik gambus hingga ayat-ayat suci Alquran terdengar jelas di pendopoan Guest House Griya Serasan Sekate, Jumat (1/11/2019) pagi.

Sekayu, Musi Banyuasin - Lantunan musik gambus hingga ayat-ayat suci Alquran terdengar jelas di pendopoan Guest House Griya Serasan Sekate, Jumat (1/11/2019) pagi.

Suasana ini tampak tak seperti biasanya, bahkan ada pula puluhan orang memakai jubah putih dengan penampilan ala Timur Tengah. Rupanya suasana ini merupakan bagian dari surprise perayaan hari ulang tahun Bupati Muba Dodi Reza yang ke-49.

Pantauan di lokasi tampak silih berganti perangkat daerah, Tokoh Masyarakat, serta warga setempat mendatangi rumah dinas Bupati Muba untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Bupati Muba Dodi Reza.

Bahkan, tampak puluhan papan ucapan selamat ulang tahun pun mengelilingi halaman Guest House Griya Serasan Sekate. Tidak hanya itu, bahkan di hari bahagia itu sang istri tercinta Thia Yufada didampingi buah hati Aletta dan Atalie juga mendatangkan anak-anak panti asuhan dan warga sekitar.

"Jadi hari ini doa bersama dan ada juga hiburan musik Gambus As Syabab dari Palembang. Semoga pak Dodi Reza selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa," tutur Thia Yufada Dodi Reza.

Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Muba yang telah memberikan doa terbaik di hari bertambah usianya.

"Terima kasih atas doa dan ucapan yang diberikan. Semoga kita semua warga Muba mampu mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022 mendatang," ungkapnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Nekat Rampas Motor Helmi Dengan Kekerasan, Hendra Saputra Warga Teluk Kijing 2 Diamankan Polsek Lais
Pasal Anjing, Cekcok Berujung Maut Di Desa Kepayang Bayung Lencir
Viral Beredar Video Anggota Satlantas Polres Muba Diduga Lakukan Pungli Berdalih THR
THR PNS dan Tenaga Kontrak Pemkab Muba Resmi Dicairkan
Positif Covid-19 di Muba Bertambah 2 Kasus Hari ini kamis 14 Mei 2020
Cabuli Korbannya Berumur 6 Tahun, Pria 50 Tahun Asal Batang Hari Leko Ini Diamankan Polisi
Terkonfirmasi Positif, OTG 01 Muba Dirawat di RSUD Bayung Lencir

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)