Main Area

Main

Edukasi Politik Warga Bayat, Rolis : Bersama Perindo Kita Membangun Desa

edukasi-politik-warga-bayat-rolis-bersama-perindo-kita-membangun-desa-muba208gz1606659770.jpg

Warga Desa Bayat Ilir Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin mendapat edukasi oleh partai Perindo tentang politik, di rumah salah satu kader Perindo Bayung Lencir, Eflan Rolis, Minggu (29/11).

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Warga Desa Bayat Ilir Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin mendapat edukasi oleh partai Perindo tentang politik, di rumah salah satu kader Perindo Bayung Lencir, Eflan Rolis, Minggu (29/11).


Eflan Rolis yang merupakan Pemuda Desa Bayat Ilir, sangat berterimakasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan pengetahuan politik kepada warga. Ia juga berharap aspirasi warga Bayat Ilir bisa diperjuangkan oleh partai Perindo.


"Selaku warga Bayat Ilir, kami berharap sekali soliditas dari kita semua selaku masyarakat bisa berjuang bersama membangun Desa yang kita cintai ini khususnya, Kecamatan Bayung Lencir dan Kabupaten Muba pada umumnya," ujarnya.


Sementara, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, pada Edukasi Politik partai Perindo ini memberikan pemahaman kepada warga masyarakat mengenai politik, sejumlah pembicara langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Andri Septa, Anggota DPRD Muba, Alpian.


Ketua DPD Partai Perindo Musi Banyuasin Andri Septa, mengatakan bahwa politik adalah suatu cara untuk mencapai tujuan. Sedangkan pendidikan politik adalah mengenai bagaimana rakyat direkrut dan disosialisasikan.


"Jadi pentingnya politik yaitu untuk masyarakat sendiri, kebijakan yang dibutuhkan masyarakat diperjuangkan lewat kebijakan jabatan politik," kata Andri.


Salah satu warga yang turut hadir, Dedi mengatakan dengan adanya edukasi politik ini dirinya sedikit berharap kepada Partai Perindo bisa memperjuangkan aspirasi warga.


"Karena kami ingin adanya kemajuan di Desa kami, seperti jalan, kesehatan, pendidikan dan di bidang pertanian," ujarnya.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Lais Utara Satu-satunya Desa Di Kecamatan Lais Yang Akan Dilalui Jalan TOL Betung-Tempino-Jambi
Amukan Api Menghanguskan Rumah Astuti Di Desa Teluk Kijing 3
Pedagang Dilapangan Gelanggang Remaja Sekayu Ditertibkan, Marko Susanto
Camat Cantik Babat Toman Pukau Bupatinya Dalam Launching Sport Center dan Bantuan Bedah Rumah Layak Huni
Marko Susanto Turun Langsung Berikan Himbauan Dan Penertiban Pedagang Kaki Lima Disekitaran Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu
Gandeng PT BAS, Karang Taruna Senawar Jaya & Puskesmas Sukajaya Gelar Khitanan Massal
Soumil Kayu Di Desa Saud Ketapi Nyaris Ludes Terbakar

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)