Main Area

Main

Dua Wakil Kecamatan Lais Maju Di Grand Final Kuyung Kupek Muba 2019

dua-wakil-kecamatan-lais-maju-di-grand-final-kuyung-kupek-muba-2019-muba136051574424260.jpg

Finalis KKM 2019 Perwakilan Kecamatan Lais, Wendi Sastrawan dan Lidia Windy

Lais, Musi Banyuasin – Grand Final ajang pemilihan Kuyung Kupek Muba 2019 sudah di depan mata, 15 Pasang Kuyung Kupek terpilih setelah melalui tahapan-tahapan seleksi hingga Ke 15 pasangan finalis ini akan melaju ke babak Grand Final pada tanggal 25 November 2019 di Opprom Pemkab Muba.

Saat ini ke 15 Finalis sedang mengikuti tahap Karantina menuju Grand Final, diantara 15 Pasang Finalis Kuyung Kupek Muba 2019 Dua diantaranya merupakan perwakilan Kecamatan Lais, Putra Asli Desa Lais yang menjadi Finalis Kuyung Muba perwakilan Kecamatan Lais dalam ajang Kuyung Kupek Muba 2019 yakni Wendi Sastrawan Putra Sulung A. Kadris (Daris) dan Nayu Maimuna (Ima) Dan Kupek Lidia Windy.

Wendi Sastrawan Lahir pada 21 Maret 1998 dibesarkan di Dusun 1 Desa Lais dan menempuh Pendidikan dari Jenjang Sekolah Dasar hingga Jenjang Sekolah Menengah Atas di Desa Lais dan merupakan Alimni SMAN 2 Lais Tahun 2016.

Saat dibincangi mubaonline.com via WhatsApp, dirinya mengaku bangga karena maju hingga masuk sebagai 15 Besar Finalis Kuyung Kupek Muba 2019. “Membawa nama Kecamatan Lais pada umumnya dan membuat keluarga saya bangga terutama Kedua Orang Tua saya dan seluruh masyarakat Lais menjadi amanat penting bagi saya untuk tetap Profesional dalam ajang pemilihan ini, bertahan hingga masuk 15 Pasang Finalis KKM juga tak lepas dari suport dan dukungan penuh semua pihak.” Kata Wendi. Jumat (22/11/19).

Sambung Wendi, saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung saya, orang tua saya, teman-teman saya, saudara, dan tak lupa Pak Camat Lais dan seluruh jajaran, Kak Adi Style Salon Sekayu, yang hingga tahap ini terus memberikan dukungan. “Sekali lagi terimakasih dan mohon dukungannya baik Doa dan juga dukungan berupa SMS sebanyak banyaknya dengan cara Ketik KKMUBA#21 Kirim ke 3939.” tambahnya.

Sementara itu Camat Lais Drs. Deni Sukmana,MS.i juga menyampaikan rasa bangga nya kepada Dua orang perwakilan Kecamatan Lais yakni wendi dan Lidia, “Keduanya ini merupakan perwakilan kecamatan sehingga kita dan seluruh warga di kecamatan lais ayo kita dukung perwakilan kita ini agar menjadi pemenangnya.”Kata Camat Lais yang akrab dipanggil Deni ini.

“Mari dukung Kedua perwakilan Kecamatan Lais, agar bisa menjadi Pemenang di pemilihan Kuyung Kupek Muba 2019 sebanyak banyaknya dengan mengirimkan SMS untuk Wendi Sastrawan KKMUBA#21 dan Untuk Lidia Windy KKMUBA#02 kirim ke 3939. Doakan yang terbaik karena kemenangan milik kita bersama. Dan tanggal 25 November 2019 nanti jangan lupa untuk semua warga kecamatan lais datang dan ramaikan Grand Final KKM 2019 di Opprom Pemkab Muba” Tutup Deni.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Viral Beredar Video Anggota Satlantas Polres Muba Diduga Lakukan Pungli Berdalih THR
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Terkonfirmasi Positif, OTG 01 Muba Dirawat di RSUD Bayung Lencir
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)