Main Area

Main

Dua Pasangan Ini Terciduk Nyabu Di Cafe

dua-pasangan-ini-terciduk-nyabu-di-cafe-muba2118c1567681700.jpg

Tersangka CIK USMAN (46) warga desa letang Kec. Babat supat Kab. Muba dan DELTA ROSALINA (19) warga Simpang Wess Sungai Lilin

Sungai Lilin, Musi Banyuasin - Pasangan Pemuja yang diduga Narkotika Jenis Sabu di Ciduk Aparat Unit Reskrim Polsek Babat Supat Resort Musi banyuasin pada Rabu (04/09/19) Sore di Cafe Rencong Jalan Palembang - Jambi Desa Letang Kec. Babat Supat Kab. Muba.

Tersangka CIK USMAN (46) warga desa letang Kec. Babat supat Kab. Muba dan DELTA ROSALINA (19) warga Simpang Wess Sungai Lilin ini tak berkutik saat aparat unit reskrim membekuknya di kamar cafe dengan barang bukti berupa 1( satu) paket diduga narkotika jenis sabu seberat 0,20 gran beserta 1 (satu) buah kaca alat hisap.

"satu pasangan yang kita ciduk beserta barang buktinya, sudah kita limpahkan ke satuan reserse narkoba untuk proses penyidikan selanjutnya."beber kapolres musi banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.iK melalui Kapolsek Babat Supat IPTU INDRA WENI ASAHI, SH.

Mendapatkan informasi dari msyarakat, personil unit reskrim langsung bergerak untuk memastikan apakah benar adanya informasi tersebut. Saat memasuki kamar di cafe Encong personil mendapati tersangka CIK USMAN sedang memegang 1 (satu) paket diduga sabu pada tangan kirinya, saat personil memintanya untuk berdiri tersangka dengan cepat langsung melemparkan paket diduga sabu tersebut kesudut kasur, dan saat diintrograsi barang tersebut didapatnya dari tersangka DELTA ROSALINA yang akhirnya langsung ditangkap. Tak puas sampai disitu, personil lakukan penggeledahan sehingga ditemukan seperangkt alat penghisap sabu.

Selanjutnya keduany digiring ke mapolsek babat supat dan langsung diserahkan ke Sat res Narkob Polres Muba.(ril)


Baca Juga :
Siswa SMA N 2 Lais Ini Jago Melantunkan Tembang Batang Hari Sembilan
Bupati Muba Segera Realisasi Kebutuhan Prioritas Masyarakat Babat Supat
Tulang Belulang Manusia Ditemukan Dilumpatan, Polisi Lakukan Penyelidikan
Saat Santai Bandar Narkoba Ini Lalai Dan Ditangkap Dirumahnya
Pasca Dilantik M. Yamin adakan Syukuran dan Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Kabut Asap Makin Tebal, Mulai Mengganggu Aktivitas Sekolah
Ucapkan Sumpah Janji, 45 Anggota DPRD Muba 2019-2024 Resmi Dilantik

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)