Main Area

Main

DPK Muba Ajak Duta Pelajar Se-Kabupaten Muba Kunjungan Ke Dinkominfo Muba

dpk-muba-ajak-duta-pelajar-se-kabupaten-muba-kunjungan-ke-dinkominfo-muba-muba348zb1576052684.jpg

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Musi Banyuasin Menggelar Kunjungan Ke Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Bersama Duta Pelajar Kabupaten Muba, Rabu (11/12/2019) di Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sekayu, Musi Banyuasin - Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Musi Banyuasin Menggelar Kunjungan Ke Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Bersama Duta Pelajar Kabupaten Muba, Rabu (11/12/2019) di Dinas Komunikasi dan Informatika.

Duta Baca Kabupaten Muba , Rojaki, M.Pd mengajak sebanyak 76 Duta Baca Pelajar berkunjung ke Dinkominfo Muba untuk melihat dan mengenal aktivitas pada saat Radio Gema Randik Mengudara.

Salah satu Duta Baca Pelajar menanyakan mengenai radio gema randik yang sempat vakum tahun lalu selama beberapa bulan pada saat kunjungan.

"Mengapa Radio Gema Randik sempat off tahun lalu selama beberapa bulan?,"tanyanya.

Kemudian Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik, Slamet Riyanto, mengatakan, adanya vakum radio pada saat itu karena relokasi studio radio dari kantor Bupati ke kantor Dinkominfo muba serta perawatan peralatan radio.

"Adanya off tahun lalu karena relokasi studio radio dari kantor bupati ke kantor dinkominfo muba serta peralatan radio perlu dilakukan perawatan perangkat pemancar, sehingga radio tidak bisa mengudara untuk sementara waktu pada saat itu, dan saat ini Radio Gema Randik sudah mengudara kembali dengan jangkauan yang lebih luas dan maksimal jangkauan publik lokal radius berkisar 60 Kilometer,"jelasnya.

Kemudian ia menambahkan, bahwa sekarang siaran radio berjejaring dengan bergabung bersama member persada id membawahi 50 LPPL Se-Indonesia mengadakan program live bersama program Berita Indonesia live.

"Selain Muba, pendengar setia banyak dari Pali dan Banyuasin, tayang Radio Gema Randik dapat diakses juga di Chanel Video Youtube, kami harapkan kepada duta baca selain mendengarkan informasi Radio Gema Randik, kiranya dapat juga membantu subscribe, like, dan share ya sehingga tim radio gema randik semangat membuat konten-konten baru kedepanya,"ujarnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Junai Warga Tanjung Agung Timur Ini Terciduk Di Desa Epil
Akibat Ulahnya, Warga Lais Utara Ini Diborgol Polisi
Mau Berjalan Diatas Air ? Datangi Taman Terbuka Hijau di Sekayu
Tanggal 8-12 Februari 2020 Tes SKD CPNS Muba
Muara Medak Sulap Lidi Kelapa Sawit Jadi Piring
DPO Ini Akhirnya Diciduk Polisi
Sejahterakan Petani Karet, 6 UPPB Se Bayung Lencir Terima Surat Tanda Registrasi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)