Main Area

Main

Ditangan Wanita Ini, Ikan Lele Disulap Jadi Es Cream

ditangan-wanita-ini-ikan-lele-disulap-jadi-es-cream-muba2168l1536920869.jpg

Hj Siti Sulaiha pengelolah ikan lele menjadi es cream

MUBAONLINE - Siapa sangka ikan lele yang biasanya hanya di jadikan sebagai lauk makan seperti digoreng dan dibakar, tapi ditangan Hj Siti Sulaiha ikan yang kaya akan gizi ini disulap menjadi berbagai makanan menarik salah satunya Es Cream.

Hj Siti Sulaiha yang merupakan ketua Plt DWP Dinas PMD, sudah memulai mengelolah ikan lele menjadi es cream sejak tiga bulan lalu. "Semuanya saya belajar secara otodidak dan melihat dari internet." ujarnya ketika dibincangi wartawan mubaonline.

Sedikit wanita murah senyum ini bercerita bahwa, saat pertama ingin mencoba membuat es cream lele ia bukan tanpa halangan, melainkan sempat ditertawai. "Waktu mau bikin, anak saya sendiri sempat kaget dan ngejek, tapi alhamdulillah sekarang dia malah suka bahkan es cream ini mulai disukai orang banyak," tuturnya.

Dengan harga yang relatif murah es cream ini memiliki rasa yang manis dan wangin, bahkan saat pengelolahan daging ikan ini diberi jahi dan vanila. "Rasanya sudah pasti bikin penasaran, jadi es cream ini patut untuk dicoba dan datang ke kedai lele kami di km9 Talang Kelapa Banyuasin." tutupnya.

Pelapor : Sudaroji


Baca Juga :
Harumnya Sabun Serai asal Mendis Bayung Lencir
Ratusan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Mangsang Datangi Polres Muba, Minta Segera Ringkus Pelaku Yang Masih Berkeliaran
Tuntas, Pj Bupati Apriyadi Buat Semua Daerah di Muba Dialiri Listrik
Pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan Segera Beralih ke Jaringan PLN
PJ Bupati Apriyadi Buka Program Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya
Kaget Nenek Suhartini, Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi
Pemkab Muba Terus Gencar Kendalikan Inflasi dengan Operasi Pasar di Bulan Ramadan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)