Main Area

Main

Dispopar Rangkul SMA dan SMK Se-Musi Banyuasin

dispopar-rangkul-sma-dan-smk-se-musi-banyuasin-muba1851568004965.jpg

Sosialisasi program kerja Kuyung Kupek dan program PPLPD kepada SMA dan SMK Sekabupaten Muba

Sekayu, Musi Banyuasin - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) melakukan sosialisasi program kerja Kuyung Kupek dan program PPLPD kepada SMA dan SMK Sekabupaten Muba, dilaksanakan senin (9/9/2019) bertempat di cafetaria SMAN 2 Sekayu.

Plt Kepala Dispopar Muhammad Faris SSTP MM menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan sejumlah informasi terkait program yang Dispopar. "SMA dan SMK ini merupakan barometer kepemudaan, karena itu kami nilai sangat perlu untuk melakukan kolaborasi dan koordinasi dengan SMA dan SMK." ungkapnya.

Lewat pertemuan ini dirinya berharap muncul sinergi, sehingga kedepan apa yang mereka jalankan bisa sesuai dan tepat sasaran. "Jika ada potensi, jangan takut untuk menyampaikan informasi kepada kami, karena kami sangat berharap dukungan seperti ini." tambahnya.

Ketua MKKS SMA Dra Mini Sariwulan MSi mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk kolaborasi positif, karena itu pihaknya menyambut baik kegiatan kni. "Meskipun sma dan smk kepengurusanya telah menjadi tanggung jawab provinsi, tapi keberadaan kami tetap dikabupaten Muba." ujarnya.


Pada kesempatan itu beliau juga menyampaikan bahwa banyak peranserta para pelajar kami, pada program PPLPD. " Semoga lewat pertemuan ini kita dapat sama-sama memperoleh informasi, sehingga kedepan kerjasama antara SMA, SMK dan Dispora dapat semakin kuat." katanya.


Laporan : cr1


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Disdik Prov Sumsel Keluarkan Edaran Terkait Besaran Honorarium Guru Honor dan Tenaga Kependidikan Dari Dana BOS 2020
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)