Main Area

Main

Dispopar Rangkul SMA dan SMK Se-Musi Banyuasin

dispopar-rangkul-sma-dan-smk-se-musi-banyuasin-muba1851568004965.jpg

Sosialisasi program kerja Kuyung Kupek dan program PPLPD kepada SMA dan SMK Sekabupaten Muba

Sekayu, Musi Banyuasin - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) melakukan sosialisasi program kerja Kuyung Kupek dan program PPLPD kepada SMA dan SMK Sekabupaten Muba, dilaksanakan senin (9/9/2019) bertempat di cafetaria SMAN 2 Sekayu.

Plt Kepala Dispopar Muhammad Faris SSTP MM menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan sejumlah informasi terkait program yang Dispopar. "SMA dan SMK ini merupakan barometer kepemudaan, karena itu kami nilai sangat perlu untuk melakukan kolaborasi dan koordinasi dengan SMA dan SMK." ungkapnya.

Lewat pertemuan ini dirinya berharap muncul sinergi, sehingga kedepan apa yang mereka jalankan bisa sesuai dan tepat sasaran. "Jika ada potensi, jangan takut untuk menyampaikan informasi kepada kami, karena kami sangat berharap dukungan seperti ini." tambahnya.

Ketua MKKS SMA Dra Mini Sariwulan MSi mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk kolaborasi positif, karena itu pihaknya menyambut baik kegiatan kni. "Meskipun sma dan smk kepengurusanya telah menjadi tanggung jawab provinsi, tapi keberadaan kami tetap dikabupaten Muba." ujarnya.


Pada kesempatan itu beliau juga menyampaikan bahwa banyak peranserta para pelajar kami, pada program PPLPD. " Semoga lewat pertemuan ini kita dapat sama-sama memperoleh informasi, sehingga kedepan kerjasama antara SMA, SMK dan Dispora dapat semakin kuat." katanya.


Laporan : cr1


Baca Juga :
Siswa SMA N 2 Lais Ini Jago Melantunkan Tembang Batang Hari Sembilan
Bupati Muba Segera Realisasi Kebutuhan Prioritas Masyarakat Babat Supat
Tulang Belulang Manusia Ditemukan Dilumpatan, Polisi Lakukan Penyelidikan
Saat Santai Bandar Narkoba Ini Lalai Dan Ditangkap Dirumahnya
Pasca Dilantik M. Yamin adakan Syukuran dan Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Kabut Asap Makin Tebal, Mulai Mengganggu Aktivitas Sekolah
Ucapkan Sumpah Janji, 45 Anggota DPRD Muba 2019-2024 Resmi Dilantik

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)