Main Area

Main

Dinkes Ajak Tenaga Kesehatan Dzikir Bersama

dinkes-ajak-tenaga-kesehatan-dzikir-bersama-muba176ui1600869458.jpg

Dzikir dan do'a bersama tersebut di pimpin oleh Ustad Baldad MS Fachrurrozie, SE,islam, di ikuti langsung Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Azmi

SEKAYU - Dinas Kesehatan Kabupaten Muba Rabu (23/4) menggelar dzikir dan do'a bersama untuk mendo'a seluruh tenaga kesehatan yang tengah menjalankan tugas memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat serta sama-sama mendo'akan Sekretaris Dinkes, dr. Arios Saplis, yang tengah di menjalani perawatan agar segera di angkat penyakit nya.

Dzikir dan do'a bersama tersebut di pimpin oleh Ustad Baldad MS Fachrurrozie, SE,islam, di ikuti langsung Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Azmi Dariusmansyah MARS beserta jajaran dan para tenaga medis di berbagai puskesmas secara virtual.

"Melalui dzikir dan do'a bersama ini kita bisa saling mendo'akan agar kita selalu di lindungi dan mendapat kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai tenaga kesehatan. Disamping itu kita juga mendo'akan kawan-kawan tenaga medis yang selama ini mendapatkan perawatan agar bisa melawan terhadap penyakit yang di derita. Serta segera di angkat penyakitnya,"kata Kepala Dinkes dr. H. Azmi Dariusmansyah.

Dirinya menjelaskan bahwa kondisi Kabupaten Muba dalam waktu dua minggu terakhir, kasus konfirmasi positif covid-19 mengalami peningkatan, dengan demikian kondisi saat ini sangat memprihatinkan.

"Seperti yang kita ketahui pandemi ini sudah berlangsung selama 6 bulan. Dan itu waktu yang sangat lama. Tapi alhamdulillah teman-teman petugas kesehatan masih semangat untuk tetep berjuang menghadapi pandemi covid-19 ini. Terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang sudah sangat membantu menghadapi pandemi ini,"ucapnya.

Hari ini, sambung di kita duduk bersama meluangkan waktu untuk sama-sama berserah diri melalui dzikir dan do'a bersama supaya pandemi khususnya di kabupaten muba segera berakhir.

sementara itu, pelaksana kegiatan dzikir dan do'a bersama, Kasi Promkes Dinkes Muba Zukar, SKM, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan itu akan menjadi agenda rutin bulanan Dinkes Muba.

"Melalui kegiatan ini selain untuk saling mendo'akan agar di beri kemudahan dalam menjalankan tugas, kita juga bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta serta mempererat silaturahmi antar tenaga kesehatan,"pungkasnya.(ril)


Baca Juga :
Sugondo Daftarkan Diri Maju Jadi Bacalon Wabup Muba ke Golkar
Pj Bupati Apriyadi Warning Pegawai Jangan Tambah Libur
Pemkab Muba Siap Sukseskan Event Motoprix 2024
Halalbihalal Ala Karang Taruna Bayung Lencir, Rapatkan Barisan Pererat Silaturahmi
Jalankan Instruksi Pj Bupati Apriyadi, Perusahaan di Jirak Jaya Gerak Cepat Perbaiki Jalan Rusak
Sekda Muba Hadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sekayu
Merespon Pilkada Muba Tahun 2024, Tokoh Politik Marga Sungai Keruh Ajak Ciptakan Kesejukan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)