Main Area

Main

Dikabarkan Hilang, Pencarian Akasep Warga Petaling Terus Dilakukan

dikabarkan-hilang-pencarian-akasep-warga-petaling-terus-dilakukan-muba358js1602661810.jpg

Saat ini pencarian terus dilakukan oleh Tim BPBD, Tagana, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat

Lais, Musi Banyuasin – Dikabarkan hilang sejak Selasa 13 Oktober 2020 kemarin, kini pencarian Akasep (42) warga Dusun 3 Desa Petaling ini masih terus dilakukan.

Akasep dikabarkan hilang saat sedang berada di Lebung Bungkar Sungai Batang Hari Leko Desa Petaling Kecamatan Lais sekitar pukul 14.00 Wib.

Berdasarkan sumber informasi dari Istri Akasep Paulina, bahwa suaminya tersebut hingga kini belum pulang, “Sejak kemarin suami saya menuju Lebung Bungkar, nak nyingok Bubuh (Alat penangkap ikan) yang biaso dipasang di lebung.” Kata Paulina, Rabu (14/10/2020).

Informasi hilangnya Akasep ini juga dibenarkan oleh Kepala Desa Petaling Ifiat,S.Pd.I saat dikonfirmasi Via WhatsApp, dirinya mengatakan bahwa memang benar ada warganya yang dikabarkan hilang saat berada di Lebung Bungkar, “Infonya sudah kita terima dan saat ini pencarian sudah dilakukan, namun kita belum mengetahui penyebab hilangnya saudara Akasep ini.”Jelas Ifiat.

Dari data yang berhasil dihimpun hingga berita ini diturunkan Camat Lais , Polsek Lais, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Danramil, BPBD, Tagana Kecamatan Lais sudah menuju lokasi guna melakukan pencarian.

Sementara itu Camat Lais, Demoon Herdian Eka Suza yang saat ini berada dilokasi pencarian mengharapkan semua pihak termasuk masyarakat untuk bersama sama melakukan pencarian, “Kita berharap Akasep segera ditemukan, pencarian akan terus dilakukan karena saat ini juga sudah ada tim BPBD, Tagana juga sudah turun kelokasi untuk melakukan pencarian.”Terangnya.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Puluhan Pegawai PDAM Tirta Randik Mengalami Perubahan Status Kepegawaian
Aparat Gagalkan Penyelundupan Kayu Sitaan Negara Di Bayung Lencir
Jelajah Goa Bunker Peninggalan Belanda di Lawang Wetan
Dinyatakan Hilang, Akasep Ditemukan Diujung Parit Gajah Dalam Keadaan Selamat
RAKOR SP4N-LAPOR ! SE- SUMATERA SELATAN UPAYA MENINGKATKANĀ  KUALITASĀ  PELAYANAN PUBLIK KEPADA MASYARAKAT
Polisi Amankan Senpi Ilegal Dari Tangan Noviadi Yang Diduga Pengedar Narkoba
DRA Luncurkan Program Perdana konversi BBM ke BBG Untuk Nelayan Muba Sejahtera

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)